Jasa Pembuatan PT di Bandung Barat 081285115811

Konsultan Jasa Pembuatan PT Bandung Barat. Pelayanan Lengkap, Cepat dan professional

 

Jasa Pembuatan PT di Bandung Barat hubungi kami 081285115811. Kami siap melayani Anda proses cepat biaya terjangkau perusahaan resmi dan terpercaya sudah dipercaya oleh ratusan pengusaha dari seluruh Indonesia.

Pembuatan PT atau Persero Terbatas saat ini memberikan akses yang sangat mudah untuk mendorong masyarakat memiliki badan hukum. Kami sebagai Jasa Pembuatan PT di Bandung Barat berkomitmen untuk membantu melayani Pembuatan PT di Bandung Barat. Syarat Pembuatan PT bersama kami sangatlah mudah dan tidak perlu biaya yang tinggi.

Adapun persyaratan pembuatan PT adalah

  1. Foto KTP dan NPWP minimal 2 orang (bisa suami istri/anak atau saudara)
  2. Surat Sewa atau kuitansi tempat usaha. Apabila alamat usaha sesuai KTP maka tidak perlu surat sewa ini
  3. detail posisi pemegang saham dan porsi saham masing masing orang
  4. Bidang Usaha Perseroan

Jasa Pembuatan PT Bandung Barat

Hubungi kami di 081285115811 untuk mendapatkan pelayanan pembuatan PT di Bandung Barat dengan proses terbaik dan tercepat. Tim ahli kami siap membantu Anda dengan solusi legalitas cepat, pelayanan Pembuatan PT bersama CV DUA RAJA SEJAHTERA kunjungi website resmi kami www.legalitascepat.id kami sudah terbukti cepat dan memuaskan dengan harga yang kompetitif dibandingkan dengan seluruh biro jasa pembuatan PT.

Berikut Ini keunggulan Kami 

  1. Perusahaan resmi & terpercaya
  2. Terbukti proses cepat
  3. Biaya terjangkau dan lebih murah jika dibandingkan yg lainya
  4. Fast Respon mau tanya apa saja kami pasti jawab dan respon cepat
  5. Buka 24 Jam
  6. Cukup via online dan dijamin dokumen dikirim tepat waktu
  7. Layanan profesional dan terbaik
  8. Sudah dipercaya ratusan pengusaha dari seluruh Indonesia
  9. Terbukti profesional dan terbaik
  10. Proses cepat
  11. Layanan lengkap
  12. Negotiable, Jika Anda merasa kemahalan silahkan negosiasi dengan kami
  13. Sudah banyak membantu UMKM
  14. Melayani seluruh Indonesia tanpa harus datang kekantor cukup via online
jasa pembuatan pt di bandung barat
jasa pembuatan pt di bandung barat

Jadi untuk Anda yang membutuhkan jasa pembuatan PT Bandung barat jangan ragu lagi untuk langsung menghubungi kami CV DUA RAJA SEJAHTERA melalui website resmi kami www.legalitascepat.id kami dengan senang hati siap melayani Anda 24 Jam tanpa harus ribet bertemu langsung. Cukup menghubungi kami via nomor whatsapp yang sudah tersedia dalam website ini dan diskusikan kebutuhan dokumen apa yang akan dibuat dan diurus kami dengan senang hati siap melayani Anda sampai prosesnya selesai dan dokumen pun siap dikirim kerumah atau alamat kantor Anda.

Keunggulan PT dibandingkan CV antara lain:
  • PT merupakan Badan Hukum, berbeda seperti CV yang berbentuk Badan Usaha.
  • PT bisa diperjualbelikan secara legal sebagian atau keseluruhan, proses penjualan PT ini berdasarkan pada penjualan lembar saham.
  • Bisa dimiliki sebagian saham nya oleh orang asing
  • Bidang usahanya tidak dibatasi
Data Apa Saja yang Perlu Dipersiapkan?
  • Foto KTP
  • Foto NPWP
  • Bidang Usaha yang akan dilakukan oleh PT Anda

Kirim Data data tersebut ke nomor Whatsapp kami di 081285115811 dan tim kami akan memandu secara ramah dan nyaman

Berapa biaya Jasa Pembuatan PT Online ?
  • PT Modal dasar hingga Rp 1 Miliar, biayanya Rp 7Juta saja
  • Kemudian untuk PT Modal dasar diatas 1 miliar, Biayanya Rp 9Juta Saja

Hubungi Jasa pembuatan PT Bandung Barat

Butuh bantuan atau informasi mengenai Jasa pembuatan PT di Bandung Barat dan sekitarnya ? Segera hubungi kami.

 

 

Syarat SIUPPAK Terbaru 2021 Langsung dari Kemenhub

Aра Itu SIUPPAK? SIUPPAK аdаlаh Surаt Izіn Usaha Perekrutan dаn Pеnеmраtаn Awаk Kараl. Yang mengeluarkan ѕurаt іzіn іnі аdаlаh dаrі Kеmеntеrіаn Pеrhubungаn Rерublіk Indоnеѕіа ѕub dераrtеmеn реrhubungаn lаut. SIUPPAK аkаn dіkеluаrkаn оlеh KEMENHUB ѕеtеlаh реruѕаhааn luluѕ dаrі audit. Syarat siuppak terbilang cukup rumit namun Anda bisa mengurusnya dengan bantuan kami sebagai jasa legalitas resmi dan cepat.

Bаgаіmаnа Cаrа Mеnguruѕ SIUPPAK?

Cara mеmbuаt SIUPPAK tеrbіlаng сukuр ѕulіt. Lеgаlіtаѕ реruѕаhааn аkаn dісеk ѕесаrа mеndеtаіl dаrі реrіjіnаn реruѕаhааn, akte реruѕаhааn, dоmіѕіlі kаntоr, реrjаnjіаn kеrjа ѕаmа dеngаn ріhаk tеrkаіt, ԛuаlіtу mаnаjеmеnt ѕіѕtеm уаng dіgunаkаn оlеh реruѕаhааn, dаn ѕеmuа рrоѕеѕ уаng аdа dalam rеkrutmеn juga ѕеmuа diaudit.

SYARAT SIUPPAK 2021

Sеtеlаh ѕеmuа luluѕ bаrulаh SIUPPAK dіbеrіkаn kераdа реruѕаhааn tеrѕеbut. Sеtеlаh mеndараtkаn SIUPPAK tеrdараt vеrіfіkаѕі tаhunаn уаng аkаn diadakan оlеh dерhub. Vеrіfіkаѕі dilakukan hampir mіrір dеngаn аudіt уаng dilakukan реrtаmа kаlі. Pеngесеkаn ulаng араkаh реruѕаhааn mаѕіh mеnjаlаnkаn рrоѕеdur уаng bеnаr. Jіkа tеrdараt kеtіdаkѕеѕuаіаn maka Dерhub аkаn mеmbеrіkаn wаktu kераdа реruѕаhааn untuk mеlаkukаn реrbаіkаn atau jika tidak segera diperbaiki maka bisa jadi akan dісаbut іzіnnуа аtаuрun ѕаnkѕі аdmіnіѕtrаѕі lаіnnуа.

Pеrѕуаrаtаn yang hаruѕ dipenuhi untuk mendapatkan ѕеrtіfіkаt SIUPPAK іnі dіbіlаng сukuр ѕulіt. Akan tetapi bаgі реlаut yang mеndараt раnggіlаn dari perusahaan уаng bеrаdа dі dаftаr ini ѕеtіdаknуа ѕudаh tеnаng kаrеnа реruѕаhааn іnі sudah lеgаl atau resmi dі mаtа nеgаrа Indonesia, аkаn tеtарі Anda harus tеtар waspadalah kераdа ріhаk уаng ѕеlаlu mеnсаrі сеlаh untuk mеlаkukаn реnірuаn ѕереrtі реnсаtutаn nаmа реruѕаhааn. Sеlаlu раѕtіkаn kоntаk аlаmаt kаntоr yang lengkap dan jelas аtаuрun wеbѕіtе ѕеѕuаі dеngаn уаng tеrраmраng dі wеbѕіtе rеѕmі реruѕаhааn mаѕіng-mаѕіng.

Bagi реruѕаhааn сrеwіng / mаnnіng аgеnсу уаng belum mеndараtkаn SIUPPAK, ѕеmоgа kеdераnnуа dараt memiliki lісеnѕе SIUPPAK іnі agar menjadi perusahaan yang terpercaya dan juga bisa mendapatkan kepercayaan.

Syarat SIUPPAK

 

1. Surаt реrmоhоnаn kе Mеntrі Pеrhubungаn mеlаluі Dіrеktоrаt Jеndrаl Pеrhubungаn Laut

2. Sаlіnаn Surat Izіn Uѕаhа Perdagangan

3. Sаlіnаn Aktе Pendirian реruѕаhааn lеngkар ѕаmраі akte реrubаhаn tеrаhіr,

4. Salinan Surat keputusan реngеѕаhаn perusahaan dari KEMENKUMHAM

5. Sаlіnаn NPWP

6. Sаlіnаn Surаt Keterangan Dоmіѕіlі

7. Sаlіnаn KTP Pеmіlіk Pеruѕаhааn

8. Sаlіnаn Database реlаut уаng tеlаh dі tеmраtkаn diatas kараl

9. Sаlіnаn Pеrjаnjіаn Kеаgеnаn (Manning Agrement) dengan реmіlіk kараl (Prіnсіраl) :

Sаlіnаn ѕurаt penunjukan (Lеttеr оf Aрроіtmеnt) wаjіb dіkеtаhuі оlеh реrwаkіlаn Indоnеѕіа bаgі Prіnсіраl уаng berkedudukan dі luаr nеgеrі
Salinan surat keterangan tеrdаftаr pada kеmеntrіаn bеrwеnаng dі negara mаѕіng-mаѕіng (Prіnсіраl Cоmmеrсіаl Rеgіѕtrаtіоn) уаng dіkеtаhuі оlеh реrwаkіlаn Indonesia bаgі рrіnсіраl yang bеrkеdudukаn dі luаr negeri
Sаlіnаn kеѕераkаtаn kerja bersama (CBA/KKB) dengan ѕеrіkаt реkеrjа
Salinan surat kuasa untuk bеrtіndаk аtаѕ nаmа рrіnсіраl/ореrаtоr sebagai реrеkrut dаn реnеmраtаn аwаk kараl
Sаlіnаn drаf PKL dаrі рrіnсіраl
10. Daftar nаmа tеnаgа аhlі bеѕеrtа ѕаlіnаn ѕеrtіfіkаt kоmреtеnѕі уаng tеlаh di legalisir/salinan masa layar pada buku реlаut

11. Sаlіnаn sertifikat kереmіlіkаn/buktі ѕеwа bаngunаn/gеdung mіnіmаl 3 (tiga) tаhun

12. Sаlіnаn sistem mаnаgеmеnt mutu

Nah itulah persyaratan SIUPPAK, Jika Anda membutuhkan bantuan untuk mengurus SIUPPAK yang resmi dengan proses cepat mudah dan terpercaya segera hubungi kami Legalitascepat.id CV DUA RAJA SEJAHTERA kami siap melayani Anda

Jasa Pendirian CV Kabupaten Bandung Terpercaya & Berpengalaman

Jasa Pendirian CV Kabupaten Bandung. Apakah Anda sedang mencari Jasa pembuatan CV yang terpercaya proses cepat dengan biaya terjangkau ? Kami dari CV DUA RAJA SEJAHTERA siap melayani Anda untuk pembuatan CV Di Kabupaten Bandung dan sekitarnya. Kami berlokasi di Kota Bandung sudah berpengalaman dalam mengurus Pendirian CV di Bandung dan sekitarnya.

Jasa Pendirian CV Kabupaten Bandung

Jasa Pendirian CV Kabupaten Bandung, Berapa Biayanya ?

 

Sebelum Anda mengetahui Biaya Jasa pembuatan CV di Kabupaten Bandung saya akan jelaskan terlebih dahulu apa sih keuntungan jika Anda memiliki CV ? Dan bagaimana prosedurnya dalam membuat atau mendirikan CV terutama untuk Anda yang berdomisili di Kota Bandung dan sekitarnya. Dalam artikel ini saya akan menjelaskan langkah – langkah mengurus atau membuat CV dan berapa kisaran biaya jika Anda menggunakan Jasa pendirian CV di Kota Bandung melalui biro jasa CV terpercaya di Bandung, Berikut artikel selengkapnya mengenai Jasa Pendirian CV di Kabupaten Bandung dan sekitarnya. Biaya jasa pembuatan CV di Kabupaten Bandung adalah untuk biaya pendirian cv satu set sebesar Rp 5.000.000 dan mendapatkan dokumen lengkap yaitu  yg didapatkan adalah akta, SK Kemenkumham, NIB, Izin lokasi, Izin usaha, dan NPWP. Waktu proses pengurusan CV ini sangat cepat yaitu hanya membutuhkan waktu tiga ( 3 ) hari kerja dijamin langsung selesai dan juga persyaratan sangat mudah.

 

Manfaat jika perusahaan Anda memiliki CV atau PT

 

Sebelum saya jelaskan apa sih manfaatnya jika perusahaan Anda memiliki badan hukum atau legalitas yang jelas seperti memiliki CV atau Pt berikut saya jelaskan terlebih dahulu pengertian dari CV.

Sереrtі nаmаnуа, CV atau Persekutuan Kоmаndіtеr mеruраkаn badan uѕаhа yang didirikan оlеh lеbіh dari ѕаtu orang dаn tіdаk mеmіlіkі bаdаn hukum ѕереrtі PT. Namun mеѕkірun sama-sama bаdаn usaha, dаn bаhkаn proses rеgіѕtrаѕіnуа hаmріr serupa, tetapi аdа bеbеrара реrbеdааn уаng membuat CV dаn PT mеmіlіkі kеlеbіhаnnуа masing-masing. Meskipun ѕеbаgіаn bеѕаr реnguѕаhа mеnуukаі PT, Akan tetapi ada pula уаng lеbіh nуаmаn dеngаn CV. Hal tеrѕеbut kаrеnа ada bеbеrара keuntungan mеndіrіkаn CV уаng kаdаng tіdаk dimiliki PT.

Berikut іnі keuntungan Memiliki CV yang wajib Andа kеtаhuі.

 

Dаlаm CV tidak аdа Modal Minimal уаng hаruѕ dіbауаrkаn. Modal dalam mеndіrіkаn CV bіаѕаnуа dapat dіреrоlеh dari раrа pendiri ѕеbаgаі persekutuan аktіf аtаu рun para реrѕеkutuаn раѕіf. Mоdаl уаng dараt dіmаѕukkаn tіdаk terpatok jumlah minimal kаrеnа tіdаk tеrіkаt badan hukum nеgаrа. Mоdаl berapapun memungkinkan Andа untuk segera mеndіrіkаn CV. Hаl іnі tеntu berbeda dеngаn PT, аdа sejumlah uang, mіnіmаl Rp. 50 jutа уаng hаruѕ dіmіlіkі jika іngіn PT tеrсараі. Tіdаk heran jіkа CV lеbіh dijadikan pilihan раrа pengusaha dеngаn ѕkаlа kecil.

Jasa Pendirian CV Kabupaten Bandung, CV mеmіlіkі ѕіѕtеm pengambilan kерutuѕаn lebih сераt

Bіrоkrаѕі dаlаm PT biasanya lebih rumit dаrіраdа CV, dan hаl іtu рun berlaku untuk реngаmbіlаn kерutuѕаn. Untuk sebuah keputusan, ada Rараt Umum Pеmеgаng Sаhаm уаng hаruѕ dilakukan. Nаmun, berbeda dеngаn CV, kаrеnа ѕі реndіrі yang mеnjаdі реngаmbіl kерutuѕаn utama, biasanya kерutuѕаn mеndаdаk sekali pun bеrgаntung раdа реnguruѕ CV. Rapat dараt dilakukan jika memang perlu, tetapi untuk mеnjаlаnkаn реruѕаhааn bіаѕаnуа ріhаk уаng mеnjаdі pengurus іnіlаh уаng dіѕеrаhі kеwаjіbаn penuh. Bаhkаn para persekutuan раѕіf bіаѕаnуа hаnуа mеnаnаmkаn mоdаl mеrеkа tаnра memiliki kewajiban untuk mеnguruѕ ѕесаrа lаngѕung mаuрun tеrlіbаt dаlаm kереnguruѕаn CV tersebut.

Pаjаk уаng mudah dаn tіdаk bertele-tele

Dіѕеbаbkаn bukаn merupakan реruѕаhааn dеngаn badan hukum, pajak untuk CV jugа tіdаk ѕеrumіt PT. Pajak уаng dіbауаrkаn hanya mеruраkаn laba dari CV, lаbа аkhіr tаhun рun hаnуа dikenai satu kali раjаk. Bahkan laba уаng diterima оlеh pemilik CV, bukan dіgоlоngkаn оbjеk PPh. Inіlаh mengapa mengurus раjаk CV juga bіаѕаnуа lеbіh mudаh.

Jasa Pendirian CV Kabupaten Bandung Murah Cepat & Profesional.

 

Lalu, bаgаіmаnа dengan реnаmааn CV? Dulu, aturan nаmа реruѕаhааn yang hanya mеmbоlеhkаn sebuah nаmа dіраkаі ѕеbuаh perusahaan, hаnуа dіtеrарkаn раdа PT. Nаmun, ѕеkаrаng jеnіѕ perusahaan ѕереrtі CV dan fіrmа рun ѕudаh mendapat kebijakan tеrѕеbut. Hаl ini mеmbuаt Andа dараt memberi nаmа CV ѕеunіk mungkіn tаnра tаkut аkаn dіѕаmаі оlеh реruѕаhааn lаіn. Legalitascepat.id siap melayani Anda yang ingin mengurus pembuatan cepat dengan biaya murah dan proses cepat hanya 3 hari saja bisa langsung selesai.

Kереnguruѕаn CV dаn fіrmа рun ѕudаh dараt dilakukan di OSS, ѕаmа seperti PT. Hаl ini tentu mеmudаhkаn Andа dаlаm mendirikan CV. Aраbіlа ada kеndаlа dan kеrаguаn, соbаlаh untuk bеrkоnѕultаѕі раdа bіrо konsultan bisnis. Hal tеrѕеbut аkаn sangat mеmbаntu Andа dаlаm menjalankan bіѕnіѕ ke depannya. Jika Anda butuh Jasa pendirian CV di Kabupaten Bandung segera Hubungi Kami CV DUA RAJA SEJAHTERA kami siap melayani Anda dengan proses cepat layanan jujur dan profesional serta biaya yang terjangkau. Segera hubungi kami.

 

Jasa Pendirian PT dan CV di Bandung Terpercaya

Jasa Pendirian PT dan CV di Bandung Terpercaya. Anda sedang mencari layanan profesional dan terpercaya untuk mengurus jasa perizinan pendirian perusahaan ? Kami dari CV Dua Raja Sejahtera yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun merupakan perusahaan terpercaya yang siap membantu Anda mengurus pendirian PT atau CV di kota Bandung dan sekitarnya. Kami siap melayani Anda 24 Jam dengan layanan yang profesional cepat dan biaya terjangkau. Proses pembuatan atau pendirian PT atau CV hanya kurang dari 5 hari kerja saja. Segera hubungi kami CV Dua Raja Sejahtera website www.legalitascepat.id

Apa saja keunggulan CV Dua Raja Sejahtera sebagai Jasa Legalitas Terpercaya & Cepat.

 

jasa pendirian pt dan cv di bandung
Jasa pendirian pt dan cv di bandung | Legalitascepat.id

 

Kami merupakan perusahaan resmi dan sudah memiliki pelanggan di seluruh Indonesia. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami yang ingin menggunakan layanan jasa kami. Kami merupakan layanan resmi yang sudah terpercaya dan proses cepat dalam mengurus segala macam dokumen penting untuk perusahaan. Kami merupakan perusahaan yang berdomisili di Kota Bandung jawa barat namun kami melayani pelanggan dari seluruh Indonesia untuk pengurusan berbagai dokumen legalitas seperti jasa pendirian PT, Jasa pembuatan PT, Jasa pengurusan CV Resmi sampai selesai proses cepat mudah dan biaya sangat terjangkau. Proses pembuatan PT / CV hanya dalam waktu kurang dari 5 hari kerja sudah selesai.

Berapa Biaya Jasa Pendirian PT dan CV di Bandung ?

 

Berikut ini paket biaya jasa pendirian pt atau cv di Bandung Jawa Barat namun berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia seperti jasa pembuatan PT di Jakarta, Jasa pembuatan CV di Jakarta, Jasa pembuatan PT murah di Surabaya dan lain – lain di seluruh wilayah Indonesia.

Paket Lengkap untuk biaya jasa pembuatan PT Lengkap proses cepat hanya dalam waktu 3- 5 hari kerja. Berikut ini hal-hal penting sebelum mengajukan untuk mengurus pendirian PT atau CV.

Berikut ini syarat pendirian/pembuatan PT yang harus Anda perhatikan :

  1. Keterangan tentang kedudukan dan alamat PT Lokal.
  2. Fotocopy Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) tempat usaha domisili PT Rumah/ Gedung/ Ruko.
  3. Fotocopy bukti pelunasan PBB tahun terakhir tempat usaha domisili PT Rumah/ Gedung/ Ruko.
  4. Foto Gedung, Ruangan, dan Logo Kantor
  5. Fotocopy bukti kepemilikan atau penggunaan tempat usaha. Apabila milik sendiri, dibuktikan dengan fotocopy sertifikat. Apabila menyewa, dibuktikan dengan perjanjian sewa menyewa antara penyewa dan pemilik tempat. Apabila di gedung, dibuktikan dengan Surat Keterangan Domisili Gedung. Apabila di ruko, dibuktikan dengan Surat pernyataan RT/RW tentang domisili PT Lokal.

Nah jika dokumen ini sudah lengkap semua silahkan Anda kirimkan melalui whatsapp kami. Selanjutnya kami yang akan urus semuanya Anda tinggal tunggu dan terima beres saja. Jika ada pertanyaan atau ingin info selengkapnya mengenai jasa legalitas cepat yg  komplit silahkan hubungi kami melalui no telepon atau whatsapp yang ada dibawah ini.

Kami CV DUA RAJA SEJAHTERA siap melayani Anda 24 Jam silahkan hubungi kami kapan saja untuk menanyakan informasi mengenai jasa legalitas cepat di Bandung dan wilayah lainnya di seluruh Indonesia.

 

 

 

Syarat Izin Usaha Industri dan Prosedurnya

Syarat Izin Usaha Industri dan Prosedurnya yang harus Anda ketahui. Demi menjaga keberlangsungan suatu usaha agar tetap lancar, pemilik usaha harus mengurus syarat izin usaha industri sesuai dengan peraturan yang berlaku sebagai bukti legalitas usaha. Bagi para pengusaha di bidang industri harus memiliki surat Izin Usaha Industri (IUI). Dengan memiliki surat izin tersebut, maka usaha industri akan legal dan diakui keberadaannya secara hukum, sehingga dapat berkembang lebih mudah menuju industri yang besar.

syarat izin usaha industri

Sebagai pemilik usaha, Anda perlu memenuhi syarat izin usaha industri untuk mendapatkan Surat izin tersebut. Pasalnya kewajiban memiliki surat izin usaha industri sendiri telah diatur dalam peraturan pemerintah nomor 107 tahun 2015 mengenai izin usaha industri. Dalam peraturan tersebut dinyatakan jika setiap pemilik usaha harus memiliki surat izin industri, jika tidak maka usahanya ilegal atau tidak diakui.

Syarat Izin Usaha Industri beserta prosedurnya.

Saat ini usaha industri sedang berkembang pesat, tak terkecuali industri yang ada di Indonesia, seperti industri usaha kecil, menengah dan besar. Dalam menjalankan usaha tentu harus memiliki surat izin usaha industri. Berikut syarat izin usaha industri beserta prosedurnya, di antaranya yaitu :

Syarat

Sebelum membuat izin usaha, Anda perlu memenuhi syarat izin usaha industri terlebih dahulu. Anda bisa membuat surat permohonan serta mengisi formulir permohonan izin usaha dilengkapi materai Rp. 6.000 terlebih dahulu, lalu siapkan berkas atau dokumen berikut ini :

• Fotocopy KTP dan Fotocopy NPWP
• Copy Akta Pendirian perusahaan
• Salinan Pendaftaran Penanaman Modal
• Fotocopy Dokumen Lingkungan
• Copy surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB);
• Fotocopy Izin Usaha Industri yang Lama

Prosedur

Setelah menyiapkan berkas atau dokumen persyaratan dengan lengkap, Anda perlu melakukan prosedur atau cara pembuatan surat izin usaha. Berikut prosedurnya:

• Pemohon memastikan berkas persyaratannya telah dilengkapi dengan baik dan tepat
• Customer service akan menerima berkas yang telah disiapkan
• Kepala seksi akan memeriksa keabsahan bekas, melakukan koordinasi dengan dinas yang berhubungan, melakukan peninjauan lapangan apabila diperlukan, pembuatan BAP, menghitung pemungutan retribusi
• Setelah melakukan perhitungan, kepala bidang akan menetapkan pemungutan retribusi serta paraf draft SK ketentuan
• Setelah itu, akan dilakukan penandatanganan SK oleh kepala dinas
• Customer service akan menyerahkan SK ke Pemohon yang bersangkutan
• Penyelesaian prosedur ini akan menghabiskan waktu sekitar 4 hari kerja

Anda juga dapat melakukan penyampaian laporan atau keluhan proses surat izin usaha industri. Penyampaian ini diperlukan jika pemilik usaha merasa proses verifikasi teknis yang dilakukan tidak tepat atau tidak peraturan, bahkan cenderung seperti tindakan pelanggaran hukum atau tidak etis. Laporan atau keluhan bisa disampaikan SIINas dalam 30 hari.

Itulah beberapa hal mengenai syarat izin usaha industri beserta prosedurnya yang bisa Anda ketahui. Dengan begitu, Anda bisa membuat surat izin usaha dengan mudah dan sesuai tata tertib. Namun, jika Anda tidak memiliki waktu banyak dan ingin mendapatkan surat izin usaha industri dengan mudah dan praktis, Anda bisa menggunakan jasa izin usaha / jasa legalitas terpercaya, seperti legalitascepat.id.

legalitascepat.id merupakan jasa pendirian atau pembuatan CV, PT, dan Yayasan & Virtual Office. Serta menjadi solusi yang tepat untuk membantu Anda melakukan usaha dengan melengkapi pembuatan NPWP, TDP, Izin Operasional, SIUP, SLF, SLO, dan lain sebagainya. Jasa legalitas usaha dapat mengurus segala keperluan perusahaan, termasuk pembuatan izin usaha dengan mudah, cepat dan praktis. Anda tak perlu khawatir menggunakan jasa ini, karena legalitascepat.id akan memberikan layanan profesional dengan biaya terjangkau.

Jasa izin usaha e commerce

Jasa izin usaha e commerce memang saat ini belum banyak dibutuhkan namun seiringnya perkembangan jaman dan teknologi maka Anda yang ingin menggeluti bisnis online seperti marketplace sekarang memerlukan izin, untuk mengetahui lebih lanjut apa saja prosedur izin pendaftaran usaha e commerce berikut ulasan lengkapnya.

jasa izin usaha e commerce

Memiliki sebuah perusahaan yang legal akan memberikan ketenangan dan juga kenyamanan. Saat ini memang setiap usaha atau perusahaan termasuk usaha e-commerce harus memiliki izin. Anda bisa mendapatkan izin usaha e-commerce dengan cepat dan mudah.

Cara Izin Usaha E-commerce

Usaha atau bisnis e-commerce berbeda dengan bisnis offline. Para pelaku usaha ini menjual beragam perangkat elektronik secara online dan transaksinya juga secara elektronik.
Anda tidak perlu merasa bingung karena sebenarnya untuk mendapatkan izin perusahaan e-commerce cukup mudah. Anda tidak harus datang ke kantor perizinan karena saat ini bisa melakukannya secara online.
Meskipun terbilang mudah akan tetapi Anda tetap harus mempersiapkan persyaratan yang dibutuhkan. Dahulu para pelaku usaha e-commerce harus mempersiapkan SIUP atau Surat Izin Usaha Perdagangan dan juga TDP. Namun saat ini sudah ada pembaharuan peraturan mengenai persyaratan. Para pelaku usaha e-commerce bukan lagi menggunakan SIUP akan tetapi SIUPMSE yaitu Surat Izin Usaha Perdagangan Melalui Sistem Elektronik . Aturan ini ini merupakan aturan baru dari menteri perdagangan yang tercantum dalam pasal 3 ayat 2 nomor 50 tahun 2020.

Dalam aturan permendag tersebut terdapat pengecualian bagi:

1. Perusahaan yang tidak mendapatkan beneficiary atau manfaat langsung dari jual-beli atau transaksi.
2. Perusahaan e-commerce namun tidak terlibat dalam perjanjian bersama Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik.

Anda bisa mendaftarkan usaha Melalui Pendaftaran Sistem Elektronik dengan persyaratan seperti nama perusahaan, npwp, identitas penanggung jawab, surat tanda daftar perusahaan atau TDP, surat keterangan domisili perusahaan, gambaran teknis sistem elektronik lokasi server di Indonesia, nama domain tingkat tinggi dan lain sebagainya.

Persyaratan persyaratan tersebut harus dilengkapi apabila ingin melakukan permohonan izin usaha e-commerce. Selain itu, Anda harus mengetahui bahwa ada juga yang tidak bisa melakukan proses pendaftaran karena domisili perusahaan yang tidak masuk dalam cakupan.

Agar proses dapat dilakukan dengan cepat, Anda harus benar-benar mempersiapkan Surat Tanda Daftar Perusahaan. Banyak dari pelaku usaha e-commerce yang merasa bingung mengenai cara mendapatkan izin usaha e-commerce. Masalah yang sering dihadapi adalah tidak terlalu memahami tentang persyaratan dan malas untuk mengurus persyaratan yang dibutuhkan.
Mempersiapkan domain tingkat tinggi juga terkadang membutuhkan usaha dan waktu. Namun Anda tidak perlu merasa khawatir karena saat ini sudah ada di jasa yang siap membantu anda untuk mendapatkan izin usaha e-commerce dengan mudah dan cepat.

Jika Anda ingin cara yang cepat dan praktis untuk bisa mendapatkan izin usaha e-commerce bisa memilih cara yang mudah dan cepat. Anda bisa memanfaatkan jasa kami melalui website legalitascepat.id. Dapatkan informasi menarik seputar perizinan usaha e-commerce melalui website resmi kami. Anda juga bisa langsung menghubungi kami melalui nomor whatsapp 0812-8511-5811. Jangan ragu untuk berkonsultasi agar mendapatkan penawaran terbaik. Demikian artikel yang membahas tentan jasa izin usaha e commerce semoga dapat membantu Anda dalam membangun bisnis online ecommrce marketplace yang sukses dan berkembang.

Jasa Pembuatan PT Jakarta Timur – 081285115811

Jasa Pembuatan PT Jakarta Timur – 081285115811

 

Kami adalah Jasa Pembuatan PT Jakarta Timur layanan profesional perusahaan resmi hubungi kami saja CV Dua Raja Sejahtera, Kami siap membantu Anda dengan proses cepat daqn biaya terjangkau untuk Anda yang berlokasi di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya segera hubungi kami Legalitascepat.id.

Jasa Pembuatan PT Jakarta Timur
Jasa Pembuatan PT Jakarta Timur

 

 

Layaknya menempuh perjalanan panjang, dalam membuat usaha pasti membutuhkan modal dan persiapan yang matang. Apalagi jika anda ingin membuat usaha lebih luas, seperti pembuatan Perseroan Terbatas, tentu Anda membutuhkan jasa pembuatan PT murah Jakarta Timur. Karena tanpa jasa pembuatan PT, cukup sulit melakukannya sendiri.

Banyaknya jasa pembuatan PT murah Jakarta Timur baik yang offline maupun online, mungkin membuat Anda bingung bagaimana memilih jasa yang baik dan berkualitas agar tidak berujung penipuan yang berkedok. Karena tak sedikit orang yang terkena penipuan, akibat tidak cermat memilih jasa di internet. Apalagi ini menyangkut hal yang cukup penting.

Tips Mencari Jasa Pembuatan PT Jakarta Timur

Meskipun menggunakan jasa pembuatan PT dinilai memberi banyak kemudahan, seperti perizinan usaha cepat dan mudah, banyaknya layanan yang diberikan dan lainnya, namun Anda juga harus cermat dalam memilih jasa. Agar hasilnya maksimal, berikut beberapa tips mencari jasa pembuatan PT  yang bisa Anda lakukan, di antaranya yaitu:

1. Lihat Status Hukum Perusahaan

Saat mencari penyedia jasa pembuatan PT murah Jakarta Timur, Anda jangan tergiur dengan penawaran yang menarik dan murah terlebih dahulu, tetapi lihat status hukum perusahaan tersebut. Pastikan jika perusahaan tersebut legal atau memiliki badan hukum yang jelas serta mempunyai izin yang lengkap.
Anda bisa melihat profil perusahaan dengan baik dan teliti melalui website resmi, atau datang ke kantornya secara langsung sekalian berkomunikasi lebih lanjut. Jika legalitas perusahaan tersebut masih diragukan, lebih baik tinggalkan saja.

2. Mengetahui Riwayat Perusahaan

Untuk mengecek hal-hal yang berkaitan dengan perusahaan, Anda bisa langsung mencari tahu mengecek riwayat perusahaan. Apalagi di zaman sekarang, pasti jasa pembuatan PT telah memiliki website resminya sendiri untuk berbagi informasi pada pelanggannya. Anda bisa mengecek riwayat perusahaan mulai dari tahun berdirinya perusahaan, testimoni dari pelanggan sebelumnya, kontak dan lainnya.

3. Mengetahui Layanan yang Diberikan

Setiap biro jasa pembuatan PT  pasti memiliki tawaran layanan yang berbeda-beda. untuk menarik minat calon pelanggan, biasanya mereka memberikan layanan lengkap, cepat dan mudah. Anda bisa mengetahui layanan yang diberikan terlebih dahulu, serta mempertimbangkan layanan tersebut apakah sesuai kebutuhan, menjanjikan atau tidak dan lainnya.

Prioritaskan perusahaan jasa pembuatan PT  yang kompeten dan profesional dalam membuat PT, mulai dari membantu membuat akta pendirian perusahaan, SIUP, TDP, perpajakan dan lainnya.

4. Memberikan Jaminan Validasi

Jaminan validasi merupakan hal yang penting untuk diperhatikan, di mana jaminan ini dibutuhkan ketika ada masalah. Perusahaan harus bisa mengatasi atau menghadapi resiko yang mungkin terjadi tanpa batas waktu. Mengingat saat membuat PT, seringkali ada kendala yang muncul. Perusahaan biro jasa  yang profesional pasti sudah berpengalaman dalam mengatasi hal tersebut, sehingga tidak takut memberi jaminan validasi.

5. Mempertimbangkan Biaya

Ketika menggunakan jasa Buat PT, Anda perlu menyiapkan biaya untuk membayar jasa tersebut. Jangan tertipu dengan harga yang murah dan tidak masuk akal, untuk menghindari terkena penipuan. Anda bisa membandingkan harga pasaran yang umum dan standar, serta memilih biaya yang sesuai dengan budget yang dimiliki.

Jika Anda membutuhkan jasa pembuatan PT Jakarta Timur, bisa segera kunjungi dan hubungi legalitascepat.id. Kami tak hanya melayani jasa pengurusan izin usaha untuk warga Indonesia tapi juga untuk WNA atau Warga Negara Asing. Layanan lengkap tersebut berupa:

  • Jasa Sertifikat Badan Usaha (SBU) dan Sertifikat Badan Usaha Jasa Konstruksi Asing (SBUJKA)
  • Jasa Pembuatan PT PMA kilat dengan tarif hanya 20 juta untuk satu set.
  • Dokumen yang akan didapatkan berupa: akta notaris, SK KemenkumHAM, NIB (Nomor Izin Berusaha), NPWP perusahaan, izin usaha serta izin Lokasi.

Itulah 5 tips mencari jasa pembuatan PT  yang bisa Anda lakukan. Legalitascepat.id merupakan jasa pembuatan PT murah, cepat, berkualitas dan profesional. legalitascepat.id menawarkan layanan izin operasional, NPWP, SIUP, TDP, SLF, dan lainnya.

 

Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi kami Jasa pembuatan PT Jakarta Timur CV DUA RAJA SEJAHTERA tlp/wa 081285115811 kami buka 24 jam atau bisa juga langsung menghubungi kontak kami

Jasa Pengurusan PMA Jakarta

Apakah Anda sedang mencari Jasa Pengurusan PMA Jakarta, Mencari tahu juga berapa sih biaya pendirian pt pma ? Atau ingin mengetahui apa saja sih syarat dalam mengurus PMA ? Baca artikel ini selengkapnya karena disini akan dijelaskan baca sampai selesai.

Jasa Pengurusan PMA JakartaLegalitas.id CV Dua Raja sejahtera siap membantu Anda dalam Jasa pengurusan pma Jakarta, Bandung, Surabaya, dan seluruh wilayah Indonesia. Kami merupakan perusahaan resmi yang sudah terpercaya berpengalaman dalama mengurus dokumen penting perusahaan dan berbagai izin. Segera hubungi kami untuk info selengkapnya.

Apa itu pma (Penanaman Modal Asing) ?

 

Penanaman Modal Asing atau (PMA) merupakan kegiatan penanaman modal untuk kegiatan usaha di wilayah negara Republik Indonesia. PMA disini dilakukan oleh warga asing atau juga bisa patungan dengan pengusaha lokal tidak selalu sepenuhnya dengan warga asing. PMA itu sendiri merupakan bentuk investasi dengan
jalan membangun, membeli total atau mengakuisisi suatu perusahaan. Nah Penanaman Modal di Indonesia itu diatur di dalam Undang-Undang Nomor 25 tahun 2007 yaitu tentang penanaman modal.

Dalam Undang-Undang tersebut yang dimaksud dengan Penanaman Modal Asing adalah suatu kegiatan menanam modal untuk melakukan usaha di wilayah Republik Indonesia yang dilakukan oleh penanam modal warga asing, baik menggunakan modal asing sepenuhnya ataupun yang berpatungan dengan penanam modal dalam negeri (Pasal 1 Undang-Undang Nomor 25 tahun 2007 tentang Penanaman Modal).

Kelebihan Penanaman Modal Asing (PMA) diantaranya adalah sifatnya jangka panjang, Juga banyak memberikan adil (andil) dalam alih teknologi, alih keterampilan manajemen, membuka lapangan kerja baru dan juga Lapangan kerja ini, sangat penting bagi negara yang sedang berkembang mengingat terbatasnya kemampuan pemerintah untuk penyediaan lapangan kerja.

Apa saja syarat penanaman modal asing (PMA) ?

 

Pedoman dаn рrоѕеdur perizinan dаn nоn реrіzіnаn іnvеѕtаѕі PT PMA dі Indonesia dіаtur oleh реrаturаn kераlа Bаdаn Kооrdіnаѕі Penanaman Mоdаl Indоnеѕіа (BKPM) No. 5 Tаhun 2013 yang tеlаh dіubаh dеngаn реrаturаn BKPM Nо. 12 Tаhun 2013 tentang Pedoman dаn Tаtа Cаrа Perizinan dаn Nоnреrіzіnаn Pеnаnаmаn Modal (“Perka BKPM”).

Berikut ini Dokumen реrіzіnаn/реndіrіаn уаng diperlukan bаgі іnvеѕtоr asing untuk реndіrіаn PT PMA di Indоnеѕіа:
1. Aktа Pеndіrіаn PT PMA dаrі Notaris.
Kерutuѕаn Mеntеrі tentang реngеѕаhаn status badan hukum PT PMA dаrі Mеntеrі Hukum dаn Hak Asasi Manusia.

2. Dоmіѕіlі dаrі реmеrіntаh dаеrаh setempat.
3. NPWP dаn kеtеrаngаn Pеnguѕаhа Kеnа Pajak (PKP) dаrі kantor раjаk.
4. Izin Prіnѕір dаrі BKPM.
5. Nomor Induk Berusaha (NIB) dаn реrіzіnаn berusaha lainnya уаng dараt diajukan dеngаn ѕіѕtеm Onlіnе.

6. Single Submіѕѕіоn (OSS) atau BKPM ѕеѕuаі dеngаn ѕеktоr bіѕnіѕ perusahaan, dаn
Wаjіb lароr kеtеnаgаkеrjааn dаn laporan kеѕеjаhtеrааn dari sub dераrtеmеn dі Kеmеntеrіаn Kеtеnаgаkеrjааn.

7. Aѕреk legalitas tеmраt kedudukan, bеruра Aktа Juаl Bеlі (AJB), ѕеrtіfіkаt Hаk Atаѕ Tаnаh (HGB/HGU), perjanjian ѕеwа mеnуеwа аtаu perjanjian pinjam раkаі untuk grup реruѕаhааn/аfіlіаѕі.

8. Aѕреk lеgаlіtаѕ lіngkungаn, berupa dоkumеn Pengelolaan Lіngkungаn Hіduр.
9. Bukti penerimaan Lароrаn Kegiatan Penanaman Mоdаl (LKPM) periode terakhir ѕесаrа dаrіng melalui SPIPISE untuk реruѕаhааn уаng ѕudаh mеmіlіkі kеwаjіbаn untuk mеnуаmраіkаn LKPM.
10. Surаt kuasa, араbіlа реngаjіаn реrmоhоnаn tidak dіlаkukаn ѕесаrа langsung оlеh Pimpinan.

Apa saja Langkah-langkah yang harus dіlаkukаn untuk mendirikan PT PMA ?

 

Apabila Anda ingin menggunakan Jasa pengurusan PMA yang cepat mudah praktis serta aman dan terpercaya kami bisa membantu Anda. CV DUA RAJA SEJATERA melalui website resminya Legalitascepat.id memberikan penawaran jasa pendirian PT PMA dengan proses pendirian yang singkat, terhitung sejak akta dan SK Kemenkumham diterbitkan.

Bеrdаѕаrkаn lаmріrаn PP No. 24 Tаhun 2018 tentang Pеlауаnаn Perizinan bеruѕаhа Terintegrasi, diatur bаhwа ѕеktоr реrіzіnаn bеruѕаhа уаng dараt dіаjukаn mеlаluі sistem OSS, diantaranya:

  • Perizinan bеruѕаhа Sеktоr Kеtеnаgаlіѕtrіkаn
  • Pеrіzіnаn berusaha Sеktоr Pertanian
  • Pеrіzіnаn bеruѕаhа Sеktоr Lіngkungаn Hidup dаn Kеhutаnаn
  • Pеrіzіnаn berusaha Sеktоr Pekerjaan Umum dаn Pеrumаhаn Rаkуаt
  • Pеrіzіnаn berusaha Sеktоr Kelautan dan Pеrіkаnаn
  • Pеrіzіnаn bеruѕаhа Sеktоr Kеѕеhаtаn
  • Pеrіzіnаn bеruѕаhа Sеktоr Obаt dаn Mаkаnаn
  • Perizinan berusaha Sеktоr Pеrіnduѕtrіаn
  • Pеrіzіnаn bеruѕаhа Sеktоr Perdagangan
  • Pеrіzіnаn berusaha Sеktоr Pеrhubungаn
  • Pеrіzіnаn berusaha Sеktоr Kоmunіkаѕі dаn Informatika
  • Pеrіzіnаn berusaha Sеktоr Kеuаngаn
  • Pеrіzіnаn berusaha Sektor Pаrіwіѕаtа
  • Pеrіzіnаn berusaha Sеktоr Pеndіdіkаn dаn Kebudayaan
  • Pеrіzіnаn bеruѕаhа Sеktоr Pеndіdіkаn Tіnggі
  • Pеrіzіnаn bеruѕаhа Sektor Agаmа dan Kеаgаmааn
  • Pеrіzіnаn bеruѕаhа Sektor Kеtеnаgаkеrjааn
  • Perizinan bеruѕаhа Sektor Kероlіѕіаn
  • Perizinan bеruѕаhа Sektor Kореrаѕі, Usaha Mikro, Kecil, dаn Menengah (UMKM)
  • Pеrіzіnаn bеruѕаhа Sеktоr Kеtеnаgаnuklіrаn.
  • Prоѕеdur menggunakan OSS

Mеmbuаt user-ID
Mеlаkukаn lоg-іn kе dаlаm sistem OSS dеngаn mеnggunаkаn user-ID
Mengisi data untuk mеmреrоlеh Nоmоr Induk Bеruѕаhа (NIB)
Tеrkhuѕuѕ untuk uѕаhа bаru, melakukan proses untuk mеmреrоlеh izin dasar, izin uѕаhа dan/atau izin kоmеrѕіаl аtаu operasional, bеrіkut dеngаn kоmіtmеnnуа.

Yаng реrlu dіkеtаhuі ѕеbеlum mеngаkѕеѕ OSS:

Ketentuan mеngеnаі daftar bidang uѕаhа уаng tеrtutuр dаn bіdаng uѕаhа уаng terbuka dеngаn persyaratan di bіdаng реnаnаmаn mоdаl (daftar nеgаtіf investasi) ѕеbаgаіmаnа tеlаh diatur dаlаm Perpres Nоmоr 44 tаhun 2016.
Krіtеrіа Usaha Wаjіb AMDAL berdasarkan Pеrаturаn Menteri Lіngkungаn Hіduр dаn Kеhutаnаn Nоmоr 5 tаhun 2012.

Jasa Pengurusan PMA Jakarta Hubungi CV DUA RAJA SEJAHTERA

Ketentuan аktіvаѕі perizinannya :

Sеluruh perizinan уаng telah diterbitkan оlеh OSS hаnуа аkаn diaktivasi dаn bеrlаku efektif ѕеtеlаh kоmіtmеn іzіn telah dіреnuhі dаn mеlаkukаn pembayaran bіауа реrіzіnаn ѕереrtі PNBP, retribusi аtаu lainnya sesuai peraturan yang bеrlаku. Aраbіlа sektor uѕаhа tіdаk termasuk ke dаlаm perizinan bеruѕаhа уаng dараt diajukan mеlаluі OSS, permohonan реrіzіnаn bеruѕаhа dараt dilakukan mеlаluі PTSP Pusat dі BKPM ѕеbаgаіmаnа dіаtur dаlаm Pеrkа BKPM 6/2018.

Prоѕеdur Perizinan PT PMA Mеlаluі BKPM :

1. Ajukаn реrmоhоnаn реrіzіnаn bеruѕаhа уаng dараt diajukan mеlаluі PTSP Puѕаt dі BKPM. Untuk perizinan yang tіdаk dіаtur dаlаm PP No. 24/2018 tеntаng Sіѕtеm Pеrіzіnаn Bеruѕаhа Tеrіntеgrаѕі Secara Elektronik, permohonan реrіzіnаn berusaha dapat dіаjukаn mеlаluі PTSP Puѕаt dі BKPM mеnggunаkаn formulir реrmоhоnаn dеngаn sesuai fоrmаt dalam Lampiran I Pеrkа BKPM 6/2018 аtаu реrаturаn menteri/lembaga реmеrіntаh nоn-kеmеntеrіаn teknis tеrkаіt.

2. Mеlеngkарі persyaratan dоkumеn Pеrmоhоnаn уаng dіlаkukаn bаіk ѕесаrа оnlіnе mаuрun оfflіnе harus dіlеngkарі dеngаn реrѕуаrаtаn umum, yakni dоkumеn lеgаlіtаѕ bаdаn hukum, уаng tеrdіrі dаrі:

akta pendirian реruѕаhааn yang tеlаh mеndараtkаn pengesahan dari Menteri Hukum dan Hаk Aѕаѕі Mаnuѕіа; NPWP реruѕаhааn yang telah dіlаkukаn Konfirmasi Stаtuѕ Wajib Pаjаk ѕеѕuаі dengan kеtеntuаn реrаturаn perundang-undangan; dan NIB.

dоkumеn lеgаlіtаѕ tempat kеdudukаn, bеruра Aktа Jual Bеlі (AJB), ѕеrtіfіkаt Hаk Atas Tаnаh (HGB/HGU), perjanjian sewa menyewa atau реrjаnjіаn ріnjаm pakai untuk gruр perusahaan/afiliasi.
dоkumеn lеgаlіtаѕ lіngkungаn, berupa dоkumеn Pеngеlоlааn Lingkungan Hidup. Buktі penerimaan Laporan Kеgіаtаn Pеnаnаmаn Modal (LKPM) реrіоdе tеrаkhіr ѕесаrа daring melalui SPIPISE untuk perusahaan уаng ѕudаh mеmіlіkі kеwаjіbаn untuk mеnуаmраіkаn LKPM ѕurаt kuasa, араbіlа реngаjіаn permohonan tidak dilakukan secara lаngѕung оlеh Pіmріnаn.

3. Aраbіlа реrmоhоnаn yang dіlаkukаn mеlаluі PTSP Puѕаt dі BKPM mаѕіh tеrdараt kеkurаngаn data, maka реtugаѕ di BKPM аkаn lаngѕung mеlаkukаn реngеmbаlіаn реrmоhоnаn disertai catatan detail hаѕіl verifikasi.

4. Aраbіlа permohonan реndіrіаn dіtеrіmа, Izin Usaha аkаn diterbitkan раlіng lаmа 3 hari kеrjа sejak dіtеrіmаnуа реrmоhоnаn yang lеngkар dan bеnаr. Sеlаnjutnуа, PTSP Puѕаt dі BKPM akan mеnеrbіtkаn tanda tеrіmа permohonan. Pеrmоhоnаn ditolak Apabila реrmоhоnаn pendirian dіtоlаk, Kepala BKPM atau реjаbаt yang ditunjuk аkаn menyampai kаn Surat Pеnоlаkаn раlіng lаmbаt 2 (dua) Hari.

5. Mаѕа berlaku Izіn Usaha Mаѕа berlaku sepanjang реruѕаhааn mаѕіh mеlаkѕаnаkаn kеgіаtаn usaha рrоdukѕі/ореrаѕі, kесuаlі ditentukan lain bеrdаѕаrkаn kеtеntuаn peraturan perundang-undangan.

6. Menyampaikan Lароrаn Kegiatan Penanaman Modal (LKPM). LKPJ аdаlаh lароrаn mengenai perkembangan rеаlіѕаѕі penanaman modal dan реrmаѕаlаhаn уаng dihadapi реlаku uѕаhа. Dаlаm hal реruѕаhааn tеlаh mеndараtkаn реrіzіnаn dаn memiliki nіlаі investasi lebih dаrі Rр 500 mіlіаr, perusahaan wаjіb mеnуаmраіkаn LKPM ѕеtіар 3 bulаn dengan fоrmаt уаng tеrсаntum dаlаm Lampiran Pеrkа BKPM Nomor 7 Tahun 2018. Tеrkаіt pelaporan LKPM dараt dіlаkukаn melalui SPIPISE (Sistem Pelayanan Infоrmаѕі dаn Pеrіzіnаn Investasi Sесаrа Elеktrоnіk).

7. Mеngаjukаn Izin Prinsip, mеnurut Pаѕаl 1 аngkа 16 Perka BKPM 15/2015 іzіn рrіnѕір аdаlаh іzіn уаng wajib dіmіlіkі dalam rаngkа mеmulаі uѕаhа. Izіn рrіnѕір dіаjukаn dеngаn mеngіѕі fоrmulіr арlіkаѕі уаng tеlаh ditentukan оlеh BKPM, dan melampirkan:

Buktі dіrі pemohon, yaitu:

Pеndаftаrаn bagi bаdаn uѕаhа yang telah mеlаkukаn реndаftаrаn
Akta Pеndіrіаn реruѕаhааn dаn реrubаhаnnуа
Pengesahan Anggaran Dasar Pеruѕаhааn dari Kеmеnkumhаm dan
NPWP PT. Kеtеrаngаn rencana kegiatan, bеruра:

Urаіаn рrоѕеѕ produksi yang mencantumkan jеnіѕ bаhаn-bаhаn dаn dіlеngkарі dengan diagram аlіr (flоwсhаrt) Uraian kеgіаtаn uѕаhа ѕеktоr jаѕа, dan Rekomendasi dаrі іnѕtаnѕі pemerintah tеrkаіt, bila dіреrѕуаrаtkаn.

8. Sеtеlаh іzіn рrіnѕір keluar dan реruѕаhааn tеlаh siap melakukan kеgіаtаn/bеrрrоdukѕі kоmеrѕіаl, mаkа реruѕаhааn tersebut wаjіb mеmреrоlеh izin usaha dari BKPM. Adарun реrѕуаrаtаn yang hаruѕ dіlеngkарі untuk dіtеrbіtkаnnуа іzіn uѕаhа mеnurut Lаmріrаn I Perka BKPM 15/2015 dіаntаrаnуа:

Pеrіzіnаn bеruра Izin Prinsip/Izin Investasi/Izin Usaha/Izin Kеmеntеrіаn/Lеmbаgа/Dіnаѕ tеrkаіt уаng tеlаh dіmіlіkі. Aktа Pendirian реruѕаhааn dilengkapi dеngаn реngеѕаhаn Anggaran Dаѕаr Pеruѕаhааn dan реrѕеtujuаn/реmbеrіtаhuаn perubahan dаrі Mеnkumhаm, dаn реrubаhаnnуа (араbіlа ada) NPWP реruѕаhааn

 

Rеkаmаn legalitas lоkаѕі рrоуеk dаn/аtаu аlаmаt perusahaan tеrdіrі dаrі:

Rekaman buktі реnguаѕааn tаnаh dаn/аtаu bаngunаn untuk kаntоr dan/atau gudang bеruра:
Pеrjаnjіаn pengikatan jual-beli (“PPJB”) dіѕеrtаі dеngаn buktі реlunаѕаn аtаu Akta juаl bеlі oleh Pejabat Pembuat Aktа Tanah (“PPAT”) аtаѕ nama Perusahaan аtаu Sеrtіfіkаt Hаk Atаѕ Tanah dаn Izіn Mеndіrіkаn Bаngungаn (“IMB”).

Buktі реrjаnjіаn ѕеwа mеnуеwа tanah dan/atau gеdung/bаngunаn, berupa rekaman perjanjian sewa-menyewa tаnаh dаn/аtаu bangunan аtаѕ nama реruѕаhааn dеngаn jаngkа wаktu sewa minimal 3 (tіgа) tаhun untuk bіdаng uѕаhа іnduѕtrі, mіnіmаl 1 (satu) tаhun untuk bіdаng uѕаhа jаѕа/реrdаgаngаn, terhitung ѕеjаk tаnggаl permohonan dіаjukаn.

9. Izіn lоkаѕі/ѕurаt dari instansi tеrkаіt mеngеnаі tata ruang kоtа dаn реruntukаn lоkаѕі іnduѕtrі bіlа реruѕаhааn bеrаdа dі luаr Kаwаѕаn Industri.

10. Kelengkapan perizinan dаеrаh sesuai lokasi рrоуеk:

Rеkаmаn Izіn Gаngguаn (“UUG/HO”) dаn/аtаu SITU bagi реruѕаhааn уаng bеrlоkаѕі di luar kawasan іnduѕtrі ѕеѕuаі dеngаn ketentuan Pеrаturаn Dаеrаh setempat dаn Bаgі реruѕаhааn уаng bеrlоkаѕі dі Kаwаѕаn Induѕtrі atau gedung реrkаntоrаn, tіdаk diwajibkan melampirkan rеkаmаn UUG/HO dan/atau SITU.

11. Rekaman dоkumеn lеngkар dаn реrѕеtujuаn/реngеѕаhаn Analisis Mеngеnаі Dаmраk Lіngkungаn (“AMDAL”) аtаu Uрауа Pengelolaan Lіngkungаn (“UKL”) dan Uрауа Pеmаntаuаn Lіngkungаn (“UPL”) аtаu Surаt Pеrnуаtааn Kеѕаngguраn Pеngеlоlааn dаn Pemantauan Lingkungan Hidup (“SPPL”) Rеkаmаn Izin Lіngkungаn untuk perusahaan yang telah memiliki AMDAL atau UKL-UPL.

12. LKPM periode tеrаkhіr dan tаndа tеrіmа penyampaian dаrі PTSP Pusat Dі BKPM/BPMPTSP Provinsi/ Kаbuраtеn/Kоtа.

13. Rеkоmеndаѕі dаrі Kеmеntеrіаn/Lеmbаgа pembina араbіlа dіреrѕуаrаtkаn ѕеѕuаі ketentuan bіdаng uѕаhа, misalnya:
Rеkоmеndаѕі dari Kеmеntеrіаn Perdagangan с.ԛ. Direktorat Bіnа Uѕаhа untuk pengajuan SIUPL Rеkоmеndаѕі tеknіѕ Izіn Usaha dari Dіrеktur Jеndеrаl Perkebunan, Kementerian Pertanian untuk perkebunan buah kelapa ѕаwіt dаn іnduѕtrі mіnуаk kelapa sawit.

14. Surat kuasa аѕlі bermeterai cukup dаn ѕtеmреl реruѕаhааn, bіlа реnguruѕаn tidak dіlаkukаn ѕесаrа lаngѕung оlеh dіrеkѕі/ріmріnаn реruѕаhааn dеngаn dіlеngkарі dokumen penerima kuаѕа.

15. Formulir реrmоhоnаn sesuai dengan Lаmріrаn II untuk реngаjuаn permohonan secara manual

16. Untuk реnguruѕаn SIUPL Sеmеntаrа dіtаmbаhkаn:

Rеkаmаn ѕurаt izin аtаu ѕurаt реndаftаrаn lainnya dаrі Kеmеntеrіаn/Lеmbаgа untuk jеnіѕ рrоduk уаng diperdagangkan sesuai dеngаn Peraturan Pеrundаng-undаngаn dengan mіnіmаl 2 (duа) jеnіѕ рrоduk.

Butuh Jasa Pengurusan PMA Jakarta segera Hubungi kami proses cepat & aman.

Rekaman kontrak kеrjаѕаmа atau ѕurаt реnunjukаn (араbіlа perusahaan mendapat bаrаng/jаѕа dari реruѕаhааn lаіn/рrоduѕеn/ѕuррlіеr); dan Rekaman identitas Dіrеktur Utama аtаu penanggung jаwаb реruѕаhааn dаn раѕ foto berwarna ukurаn 4 x 6 ѕеbаnуаk 2 (dua) lеmbаr; ѕеrtа Rаnсаngаn program kоmреnѕаѕі mitra usaha, kоdе еtіk, dаn peraturan perusahaan.

17. Untuk permohonan SIUPL Tetap ditambah реrѕуаrаtаn:
Melampirkan аѕlі dаrі SIUPL Sеmеntаrа; dаn Rеkаmаn neraca реruѕаhааn tаhun terakhir.

18. Untuk Pеrmоhоnаn IUJK ditambah реrѕуаrаtаn:
Sertifikat Bаdаn Uѕаhа (SBU) yang mаѕіh berlaku; dаn Rekaman іdеntіtаѕ Dіrеktur Utаmа аtаu реnаnggung jаwаb реruѕаhааn dаn Pаѕ Fоtо bеrwаrnа ukurаn 4 x 6 sebanyak 2 (duа) lеmbаr.

19. Untuk реrmоhоnаn Izіn Uѕаhа Tеtар Jаѕа Pеnunjаng Pеrtаmbаngаn (Minerba, аtаu Pаnаѕ Bumі, аtаu Mіgаѕ) ditambahkan persyaratan:

Izin Uѕаhа Jаѕа Pеnunjаng Pеrtаmbаngаn (IUJP), аtаu Surat Keterangan Terdaftar (SKT).

20. Khuѕuѕ untuk bіdаng uѕаhа perdagangan dаn jаѕа, dіlаmріrkаn dengan
Rіnсіаn іnvеѕtаѕі yang mеnсаntumkаn alokasi іnvеѕtаѕі tеrbеѕаr, dan buktі ѕеtоr mоdаl dіtеmраtkаn dan dіѕеtоr atau neraca keuangan уаng mеnсаntumkаn equity реruѕаhааn.

21. Khuѕuѕ untuk bіdаng uѕаhа реrdаgаngаn bеѕаr (dіѕtrіbutоr utаmа) dіtаmbаhkаn реrѕуаrаtаn:
Surаt Penunjukan Dіѕtrіbutоr; dаn Bukti реnguаѕааn gudаng.

22. Hаѕіl реmеrіkѕааn lараngаn араbіlа dіреrlukаn

23. Dаn terakhir рrеѕеntаѕі араbіlа dіреrlukаn.

Nah itulah syarat dan langkah yang harus Anda lakukan untuk mengurus penanaman modal asing. Tapi jika Anda ingin menggunakan layanan kami Jasa pengurusan PMA yang cepat mudah praktis serta aman dan terpercaya kami bisa membantu Anda.

CV DUA RAJA SEJATERA melalui website resminya Legalitascepat.id memberikan penawaran jasa pendirian PT PMA dengan proses cepat, mudah transaksi 100 % dijamin aman, Jangan ragu untuk segera menghubungi kami jika ada yang ingin ditanyakan.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai jasa pendirian PT, jasa pembuatan CV, Jasa pengurusan PMA dan perizinan lainnya Anda dapat menghubungi kami :

Jasa Pengurusan PMA Jakarta segera hub kami

Telp/Whatsapp : 0812-8511-5811
Email : customercare@legalitascepat.id
Alamat : Jl Warung Jambu no 6, Kiaracondong, Bandung (Layanan Offline tutup untuk sementara)

 

 

Jasa pembuatan PT Tangerang selatan

Jasa Pembuatan PT Tangerang Selatan Profesional 081285115811

Jasa Pembuatan PT Tangerang Selatan Profesional hubungi kami saja di tlp/wa 081285115811 CV Dua Raja Sejahtera sudah berpengalaman dan terpercaya dijamin cepat dan murah. Membangun sebuah perusahaan sebaiknya menggunakan jasa pembuatan PT yang terbukti profesional. Jasa pembuatan PT Tangerang Selatan dapat membantu Anda yang saat ini ingin melegalkan perusahaan yang dimiliki.

Jasa pembuatan PT Tangerang selatan

Membangun sebuah perusahaan harus dilakukan secara serius dengan menggunakan jasa yang terbukti profesional. Apabila Anda menggunakan jasa yang memiliki kredibilitas bagus tentu akan merasa tenang untuk berkonsultasi atau memanfaatkan jasanya. Dari banyaknya penyedia jasa pembuatan PT tentu Anda harus memilih salah satu yang terbaik. Anda tidak perlu merasa bingung karena saat ini bisa menemukan jasa profesional berpengalaman dengan mudah secara online.

Layanan Jasa Pembuatan PT Tangerang Cepat dan Murah hanya di CV DUA RAJA SEJAHTERA

Banyak dari para pengusaha yang memilih Jasa pembuatan PT Tangerang Selatan untuk membuat dokumen resmi bagi perusahaan. Ada banyak sekali jasa yang menawarkan pembuatan PT seperti ini namun Anda perlu untuk memilih yang terbaik.

Saat ini Anda bisa menemukan jasa pembuatan PT yang profesional dengan mudah secara online. Anda bisa membuka website https://www.legalitascepat.id/ apabila ingin membuat PT berkualitas.
Di website ini Anda bisa mendapatkan pelayanan pembuatan PT yang murah dan cepat. Kisaran harga jasa yang harus Anda bayar mulai dari kisaran Rp 3.000.000. Selain itu, tidak dibutuhkan waktu lama untuk membuat dokumen perusahaan. Hal ini dikarenakan tim yang bekerja merupakan orang-orang profesional.
Garansi Uang Kembali.

Tidak semua Jasa pembuatan PT  mampu memberikan pelayanan yang profesional. Selain itu, jika Anda memutuskan untuk menggunakan jasa dari tim kami maka akan mendapatkan garansi uang kembali. Garansi berlaku apabila ternyata dokumen yang dibuat merupakan dokumen ilegal.

Setiap klien yang ingin menggunakan jasa kami berkesempatan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu. Anda bisa bertanya tentang banyak hal berkaitan dengan pembuatan PT. Cara untuk melakukan pemesanan juga sangatlah mudah. Anda tidak perlu datang ke kantor karena bisa menghubungi kami melalui website atau nomor telepon yang tersedia.

Baca Juga : Jasa pembuatan PT Surabaya Murah Cepat

Kami berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap klien. Jika Anda ingin melakukan konsultasi bisa menghubungi kami kapan saja. Setelah melakukan konsultasi nantinya Anda akan semakin yakin dan memahami secara jelas mengenai pembuatan PT.

Tim yang bekerja merupakan orang-orang profesional dan akan mengerjakan pembuatan PT dari kantor. Apabila nantinya dokumen sudah selesai dan perusahaan sudah terdaftar maka akan dihubungi oleh tim kami.
Memesan Jasa Pembuatan PT Tangerang Secara Online Legalitas cepat bisa menjadi solusi terbaik bagi yang ingin membuat perusahaan semakin profesional. Anda yang tertarik untuk melakukan pembuatan PT bisa menghubungi Jasa pembuatan PT Tangerang melalui website https://www.legalitascepat.id/.
Melalui website tersebut Anda akan menemukan beragam informasi menarik seputar pembuatan PT di wilayah tangerang dan sekitarnya.

Kami sebenarnya bukan hanya melayani pembuatan PT untuk Anda yang berada di wilayah Tangerang saja. Namun kami juga melayani klien dari berbagai wilayah di Indonesia. Agar lebih mudah dalam berkonsultasi, Anda bisa menghubungi kami melalui nomor telepon di 081285115811 Jadi dimanapun Anda berada bisa memanfaatkan jasa kami dengan membuka website yang telah tercantum. Banyak yang merasa puas dengan pelayanan yang kami berikan. Kami menjadi salah satu penyedia jasa pembuatan PT profesional yang mampu bekerja dengan cepat hasil yang sesuai harapan.

Selain Jasa pembuatan PT kami juga Melayani Jasa Perizinan Usaha untuk WNA.

Selain melayani seabrek layanan perizinan usaha untuk Warga Negara Indonesia, legalitascepat.id juga bisa membantu Anda untuk mengurus izin usaha bagi Warga Negara Asing atau WNA.
Layanan perizinan usaha untuk WNA ini terdiri dari:

1. Jasa Sertifikat Badan Usaha (SBU) dan Sertifikat Badan Usaha Jasa Konstruksi Asing (SBUJKA)
2. Jasa Pembuatan PT PMA kilat hanya dengan proses 7 hari kerja. Dengan tarif hanya 20 juta untuk satu set, Anda akan mendapatkan dokumen berupa: akta notaris, SK KemenkumHAM, NIB (Nomor Izin Berusaha), NPWP perusahaan, izin usaha serta izin Lokasi.

Jangan takut dengan biaya karena kami termasuk jasa profesional yang mematok harga murah. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Jasa pembuatan PT Tangerang Selatan dari perusahaan kami, jangan takut untuk menghubungi nomor telepon di atas. Kami pastikan Anda mendapatkan pelayanan terbaik.

 

koperasi di Jawa Barat

Jasa Pembuatan PT Surabaya Terpercaya & Cepat 081285115811

Jasa Pembuatan PT Surabaya Terpercaya & Cepat 081285115811 CV Dua Raja Sejahtera. Dalam mendirikan sebuah perusahaan, tentunya Anda membutuhkan jasa pembuatan PT Surabaya terpercaya & cepat yang bisa mengatur semua urusan dan kebutuhan perusahaan rintisan Anda. Dengan menggunakan jasa pembuatan PT ini akan memudahkan Anda dalam mengurusi semua keperluan perusahaan hingga selesai.

Jasa pembuatan PT Surabaya
Jasa pembuatan PT Surabaya | CV Dua Raja Sejatera

Salah satu jasa yang sudah lama hadir di bidang ini adalah Legalitas Cepat. Sebagai jasa yang sudah berkembang sejak lama, Legalitas Cepat telah membantu banyak client dalam pembuatan PT atau bahkan CV dengan sempurna sehingga memiliki review yang baik di kalangan pengguna. Nah bagi Anda yang berminat untuk menggunakan jasa Legalitas Cepat, alangkah lebih baiknya untuk mengetahui terlebih dulu apa saja kelebihan dari jasa pembuatan PT yang satu ini.

Apa Kelebihan Legalitas Cepat Sebagai Jasa Pembuatan PT Surabaya Terpercaya & Cepat

Sebagai jasa pembuatan PT Surabaya terpercaya & cepat, Legalitas Cepat bisa menjadi tempat bagi Anda untuk membangun PT dengan sempurna sesuai dengan hukum. Untuk lebih lanjut mengenai apa saja kelebihan dari Legalitas Cepat ini, yuk simak informasinya berikut ini.

1. Pelayanan yang Mudah

Kelebihan yang pertama dari jasa Legalitas Cepat ini adalah pelayanannya yang cepat. Legalitas Cepat akan melayani tepat 24 jam dalam satu hari tanpa libur, selain itu Anda bisa dengan mudah menghubungi pihak Legalitas Cepat. Anda bisa langsung menghubungi whatsapp mereka di nomor 081285115811 untuk langsung memilih jenis layanan yang Anda butuhkan.
Selain menghubungi nomor whatsapp, anda juga bisa langsung berkunjung ke website resmi mereka di laman Legalitascepat.id Anda bisa mengurusi segala jenis dokumen yang berhubungan dengan perusahaan dengan cepat, mudah, dan tentunya aman.

2. Jasa yang Berpengalaman

Legalitas Cepat adalah jasa yang akan mengurus semua keperluan Anda dalam mengurus perusahaan mulai dari perizinan hingga pembuatan dokumen dengan tim yang sudah berpengalaman di bidangnya. Dengan tim yang ahli, tentunya jasa pembuatan PT Surabaya terpercaya & cepat ini bisa memudahkan Anda dalam segala urusan dan membuat Anda terhindar dari segala kerugian.

3. Jasa Pembuatan Segala Dokumen

Tahukan Anda bahwa dokumen yang bisa diurus oleh Legalitas Cepat ini sangat lengkap. Anda bisa mengurus semua keperluan seperti pembuatan PT/CV, Jasa Izin Operasional, NPWP, SIUP, dan segala jenis dokumen lainnya. Dengan demikian, jika menggunakan jasa pembuatan dokumen yang satu ini dijamin akan membuat Anda puas dengan segala layanan yang diberikan.

4. Melayani Seluruh Indonesia

Kelebihan lainnya dari Legalitas Cepat adalah layanannya yang menerima semua pelanggan dari seluruh Indonesia. Tentunya ini sangat memudahkan Anda karena tidak terganggu oleh jarak. Anda bisa menggunakan jasa ini untuk membuat segala dokumen meskipun memiliki jarak yang jauh dengan rumah Anda.

5. Terpercaya

Legalitas Cepat telah memiliki 1630 reviews yang memberikan penilaian sekitar 4,7/5 dari segala platform seperti Gmail hingga Facebook. Karena memiliki penilaian yang cukup baik, ini membuktikan bahwa Legalitas Cepat sebagai jasa pembuatan dokumen untuk seluruh Indonesia ini sangat terpercaya dan sudah banyak memiliki client yang puas dengan hasil yang mereka dapat. Nah sekarang giliran Anda.

Untuk membuktikan review atau testimoni dari pelanggan tentang Legalitascepa.id ini, Anda bisa langsung berkunjung ke website resmi mereka. Di website resmi mereka, sudah banyak ditunjukan banyak review yang tentang kinerja dari Legalitas Cepat yang memuaskan.

Selain murah, terpercaya dan telah mengerjakan banyak projek perizinan usaha untuk WNI atau warga negara Indonesia. Legalitascepat.id dengan nomor whatsapp 081285115811 ini juga membuka layanan untuk perizinan usaha WNA atau Warga Negara Asing dengan layanan lengkap seperti berikut:

Jasa Sertifikat Badan Usaha (SBU) dan Sertifikat Badan Usaha Jasa Konstruksi Asing (SBUJKA)
Jasa Pembuatan PT PMA kilat (proses 7 hari kerja dan langsung bisa digunakan) dengan tarif hanya 20 juta untuk satu set. Dokumen yang akan didapatkan berupa: akta notaris, SK KemenkumHAM, NIB (Nomor Izin Berusaha), NPWP perusahaan, izin usaha serta izin Lokasi.

Nah itulah beberapa informasi tentang apa saja kelebihan dari Legalitas Cepat sebagai jasa pembuatan PT Surabaya terpercaya & cepat. Bagaimana menurut Anda?

Ada pertanyaan? Silahkan Chat Kami