Jasa PIRT Bogor Bergaransi Proses Kilat

Jasa PIRT Bogor Bergaransi proses kilat dan syarat mudah hanya foto KTP dan NPWP saja. Melayani seluruh Indonesia. Hubungi kami di 08112121508

Kota Bogor dan Kabupaten Bogor memang terkenal dengan gudangnya pelaku usaha UMKM yang bergerak di sektor pangan dan minuman. Industri pangan rumah tangga ini yang wajib memiliki izin PIRT agar bisa mengembangkan bisnis ke Arah yang lebih baik, lebih besar dan lebih berkembang lagi. Sehingga UMKM yang adalah tulang punggung ekonomi Indonesia bisa semakin diandalkan

Saat ini semua platform penjualan baik itu yang online maupun yang offline jugsa mewajibkan pelaku usaha untuk memiliki PIRT sebelum berjualan di area miliknya. Sayangnya tidak semua pemilik usaha UMKM melek akan kewajiban PIRT ini dan tidak mengerti bagaimana cara mendapatkan izin PIRT untuk produk yang dihasilkan tersebut.

jasa pengurusan PIRT
jasa pengurusan PIRT
Beberapa Syarat Pengurusan PIRT

Data Perusahaan

Pertama, para pelaku usaha harus menyerahkan formulir data perusahaan. Formulir ini biasanya sudah disediakan, dan Anda hanya perlu mengisinya sesuai dengan apa yang ada di kantor.

Profil Pengusaha

Nah, persyaratan yang dimaksud di sini adalah KTP pemilik atau penanggungjawab perusahaan tersebut. Tidak lupa juga untuk melampirkan surat keterangan domisili. Selain itu, diperlukan juga foto digital terbaru dengan ukuran 4×6 menggunakan pakaian resmi.

Kelengkapan Perusahaan

Untuk kelengkapan yang dimaksud di sini adalah berbagai hal mengenai perusahaan. Seperti fotokopi SIUP/TDP, melampirkan surat domisili usaha jika memang alamatnya berbeda dengan alamat KTP. Selain itu, Anda juga harus melampirkan foto rumah produksi tampak depan, foto rumah penyimpanan untuk bahan baku.

Kemudian, ketika akan memakai jasa pengurusan PIRT Jakarta Barat juga harus melampirkan area produksi yang harus tampak tempat sampah tertutup, foto tahap produksi atau kemas ulang, foto tempat penyimpanan untuk produk yang sudah jadi, foto transaksi pembelian untuk bahan baku, foto format/transaksi penjualan produk jadi.

Hal yang perlu dilampirkan lagi adalah foto kemasan dengan tampak logo food grade dan surat izin kerja sama dengan produsen apabila re-packing. Berbagai surat ini tentu harus dilampirkan ketika akan menggunakan jasanya.

Alasan Menggunakan Jasa Pengurusan PIRT Bogor

Ada beberapa alasan seseorang memilih untuk menggunakan jasa pengurusan PIRT dibandingkan harus mengajukannya sendiri. Beberapa alasan yang dimaksud adalah:

Mudah dan Cepat

Untuk Anda yang memang tidak memiliki waktu banyak, maka penggunaan jasa ini menjadi solusinya. Di sini, Anda hanya perlu menunggu sampai semuanya selesai saja. Selain itu, hanya perlu menyerahkan syaratnya dan menunggu.

Pembayaran Bisa Dilakukan Setelah Selesai

Alasan lain memilih untuk menggunakan jasa pengurusan ini adalah pembayarannya bisa dilakukan setelah selesai. Biasanya yang dimaksud di sini adalah sisa pembayarannya. Namun memang tidak semua jasa menerapkan sistem ini. Anda harus benar-benar mencari jasa yang tepat.

Demikianlah beberapa hal mengenai jasa PIRT Bogor Bergaransi proses kilat WA 08112121508 yang sudah digunakan oleh banyak pengusaha.

Daftar Produk Wajib PIRT 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ada pertanyaan? Silahkan Chat Kami