Biaya Pengurusan Izin Klinik Terbaru
Biaya Pengurusan Izin Klinik Terbaru tahun 2022 resmi dari pemerintah. Dilengkapi dengan panduan pengurusan izin klinik pratama dan utama OSS RBA.
Memang pemerintah yang dalam hal ini melalui Kementrian Kesehatan dan ditangani serta dipayungi oleh sistem perizinan berbasis risiko atau OSS RBA tidak pernah memberikan informasi biaya yang ditimbulkan untuk mendapatkan izin klinik. Namun pada sisi lain dengan banyaknya persyaratan izin klinik baik pratama maupun klinik utama, maka akan terlihat besarnya Biaya Pengurusan Izin Klinik Terbaru
Nominal besarnya juga bervariasi tergantung dari kelengkapan dokumen persyaratan yang Anda miliki. Semakin banyak dokumen yang Anda miliki maka biaya yang akan Anda keluarkan itu juga cukup rendah. Namun perlu di ingat juga bahwa persyaratan izin klinik sangat banyak dan memakan jalan panjang nan berliku untuk mendapatkan nya.
Persyaratan Izin Klinik OSS RBA :
- Surat Izin Praktik untuk seluruh tenaga kesehatan yang bekerja di klinik
- MoU Limbah Medis
- Izin Lingkungan berupa SPPL untuk klinik rawat jalan dan UKL UPL untuk klinik rawat inap
- Dokumen Penilaian Mandiri
- Foto KTP dan NPWP pemilik klinik
- Izin Tata Ruang dari Dinas Tata Ruang sesuai domisili klinik
- IMB dan Sertifikat tanah lokasi klinik.
- Denah klinik dan denah menuju ke klinik
- Rekomendasi persetujuan pendirian klinik Oleh Dinas Kesehatan sesuai domisili klinik
- Profil klinik lengkap dengan jam operasional klinik.
Seluruh list dokumen persyaratan tersebut memang seolah terlihat tidak ada biaya namun untuk mendapatkan seluruh persyaratan tersebut Anda harus merogoh kocek lebih dalam lagi atau bahkan membuat dompet Anda jebol. Belum lagi aktu dań energi yang Anda habiskan untuk melengkapi seluruh dokumen yang dipersyaratkan.
Langkah yang terbaik Adalah Anda menunjuk perusahaan penyedia jasa yang memang berpengalaman di bidang pengurusan izin klinik. Perusahaan ini akan membantu Anda menyusun dokumen persyaratan hingga Anda mendapatkan izin klinik milik Anda. Memang ada harga biaya yang dikeluarkan untuk menunjuk perusahaan jasa tersebut namun hal tersebut sebanding dengan kompensasi penghematan waktu dan energi yang Anda harus keluarkan bila melakukan pengurusan sendiri
Kami Solusi Biro Jasa Izin Klinik serta izin operasional Klinik
Ya kami adalah solusi Biro Jasa Izin Klinik Utama dan Pratama yang tepat untuk Anda. Kami akan membantu mempermudah Anda dalam mengurus izin klinik secara lengkap, hingga tuntas dan sangat professional.
Biaya Pengurusan izin klinik sangat bergantung pada dokumen yang telah dimiliki dan kami siap bernegosiasi dengan Anda mengenai hal ini. Kami fleksibel dan menyesuaikan dengan kebutuhan serta kondisi klien.
Kenapa Memilih Kami sebagai Jasa Pengurusan Izin Klinik
- Berpengalaman di bidang perizinan dalam memenuhi syarat izin operasional klinik , klinik pratama maupun klinik utama
- Sudah melayani banyak pengurusan izin klinik di seluruh Indonesia
- Didukung tim yang solid dengan pelayanan yang sangat tanggap
- Sudah mengantongi sertifikasi ISO 9001 sebagai jaminan mutu kinerja kami
- Memiliki tim operasional yang professional yang berlokasi di Jakarta, Bandung dan Surabaya untuk memberikan pelayanan ekstra cepat
- Mahir bahasa Inggris dan Mandarin sehingga memudahkan Warga Asing berkomunikasi dengan kami
- Memiliki tim ahli di bidang perizinan yang sudah mahir menangani izin klinik
- Berlokasi kantor pusat di Kab Bandung sehingga memudahkan mobilisasi operasional
Untuk konsultasi dengan kami mengenai Biaya Pengurusan Izin Klinik Terbaru , Hubungi kami segera di WA 08112121508/081285115811 atau email disini