Jasa Tanda Daftar Gudang Surabaya Proses Cepat Resmi
Jasa Tanda Daftar Gudang Surabaya Proses Cepat Resmi syarat mudah dan bergaransi dokumen resmi aseli. Solusi Tanda Daftar Gudang di Surabaya 08112121508
Bagi pelaku usaha yang menjalankan kegiatan usahanya di Indonesia dan memiliki gudang penyimpanan. Baik penyimpanan barang dagangan maupun penyimpanan barang keperluan produksi wajib memiliki Tanda Daftar Gudang. Dokumen Tanda Daftar Gudang ini adalah legalisasi gudang yang bertujuan untuk menginventarisir gudang beserta isi dalam gudang dan melaporkan nya kepada Pemerintah sesuai domisili usaha.
So ! dengan memiliki Tanda Daftar Gudang maka seluruh rangkaian aktivitas kegiatan usaha yang terintegrasi dengan gudang tersebut sudah terdata dan resmi legal. So ! dengan demikian aktivitas kegiatan usaha milik pelaku usaha sudah legal dan tidak kuatir bila ada pemeriksaan mendadak. Selain itu Tanda Daftar Gudang juga menjadi salah satu syarat untuk mendapatkan izin usaha dan izin operasional bidang usaha tertentu.
Sayangnya Proses untuk mendapatkan Tanda Daftar Gudang bukan perkara yang mudah dan sederhana. Proses inilah yang membuat pelaku usaha malas untuk melakukan pengurusan Tanda Daftar Gudang ini. Proses yang panjang dan banyak persyaratan ini yang acapkali membuat pelaku usaha tidak ingin melegalisasikan gudang nya.
Tanda Daftar Gudang Dari Masa Ke Masa
Jauh sebelum ada sistem perizinan online yang memudahkan pelaku usaha dalam mengajukan permohonan Tanda Daftar Gudang. Proses untuk mendapatkan TDG ini memerlukan waktu yang sangat panjang. Hal ini karena pelaku usaha dan pemilik gudang harus datang ke kantor dinas perizinan dan membawa seluruh Persyaratan yang diwajibkan oleh Pemerintahan. Setelah dokumen dinyatakan lengkap maka akan dilakukan survei lokasi. Apabila dalam kunjungan survei tersebut ditemukan ketidaksesuaian permohonan maka akan ditolak dan pelaku usaha tidak bisa mengajukan permohonan lagi. Artinya skema permohonan sistem offline ini memakan energi dan waktu yang cukup besar. So ! begitu menyulitkan pelaku usaha.
TDG Era OSS RBA
Nah kemudian datanglah era sistem perizinan berusaha online yang dikenal dengan nama OSS RBA. Pada era sistem perizinan OSS RBA ini pengajuan Tanda Daftar Gudang menjadi jauh lebih baik dan lebih cepat lagi. Hal ini karena seluruh persyaratan untuk pengajuan TDG dilakukan secara online dan seluruh berkas di upload di akun OSS RBA milik masing masing pelaku usaha.
Persyaratan TDG OSS RBA
- Foto gudang dari seluruh sisi
- Koordinat lokasi gudang
- Luasan gudang dan estimasi daya tampung gudang
- Isi dalam Gudang
- Fasilitas di dalam gudang
- IMB dan bukti kepemilikan Gudang
Jalan Terjal Mendapatkan TDG OSS RBA
Meskipun terlihat mudah persyaratan TDG namun pada kenyataan nya untuk mendapatkan TDG diperlukan proses yang panjang dan melelahkan. Hal ini karena waktu tunggu pemeriksaan verifikasi dan validasi dokumen yang cukup lama. Selain itu setelah menunggu verifikasi dan validasi data dan ada revisi. Maka pelaku usaha wajib mengulang seluruh proses dari awal.
Jasa Tanda Daftar Gudang Surabaya Proses Cepat Resmi
Melihat kesulitan kesulitan tersebut maka kami dari legalitascepat.id akan membantu Anda dalam mendapatkan TDG OSS RBA dengan skema dan perayaratan yang mudah serta proses yang cepat sekali. Kami memiliki tim profesional yang berpengalaman di bidang TDG OSS RBA ini yang mwnjadi solusi terbaik untuk Anda. Garansi dokumen aseli kami berikan untuk Anda yang mengajukan permohonan TDG OSS RBA bersama kami.
Alasan Memilih Kami :
- Memiliki Kantor di Surabaya dan di Bandung
- Berpengalaman di bidang izin klinik lebih dari 2 tahun
- Sudah mengantongi sertifikat ISO 9001 yang menunjukkan manajemen yang baik
- Memiliki tim operasional yang bergerak cepat membantu Anda
- Buka 24 jam tanpa tutup
- Free konsultasi
- Didukung oleh Tim notaris berpengalaman dan ahli hukum senior
Demikianlah Fungsi Tanda Daftar Gudang Adalah seperti yang kami jelaskan. Hubungi kami segera untuk konsultasi dengan kami Jasa Pengurusan Tanda Daftar Gudang Jakarta Proses Cepat Resmi 08112121508