Jasa Pengurusan TDG Di Semarang Proses Cepat Resmi

Jasa Pengurusan TDG Di Semarang Proses Cepat Resmi OSS RBA syarat mudah. Solusi Jasa Pengurusan TDG di Semarang Proses Cepat hubungi 08112121508

Bagi pelaku usaha, memiliki dokumen yang langkap untuk izin usaha dan izin operasional bisnisnya adalah sebuah impian. Namun perjalanan untuk mendapatkan kelengkapan persyaratan izin usaha dan izin operasional bukanlah pekerjaan yang mudah dan sederhana. Salah satunya adalah saat mendapatkan dokumen Tanda Daftar Gudang atau yang biasa dikenal dengan TDG. Dokumen ini wajib dimiliki oleh pelaku usaha yang memiliki gudang penyimpanan untuk barang produksi maupun gudang untuk menyimpang barang dagangan.

TDG juga merupakan melegalisasi barang di dalam gudang yang juga sangat penting bagi pemerintah kota / kabupaten sesuai domisili gudang tersebut. Hal ini karena saat mendaftarkan atau proses mendapatkan TDG pelaku usaha wajib melaporkan isi dalam gudang tersebut. So ! dengan demikian maka pemerintah juga bisa memetakan kebutuhan bahan pokok maupun barang non pokok bila terjadi bencana di lokasi terdekat dengan gudang tersebut.

Sayangnya untuk mendapatkan TDG bukan pekerjaan yang mudah dan sederhana. Proses dan prosedur mendapatkan TDG ini juga memerlukan waktu dan kelengkapan persyaratan yang berjibun. Lama dan memusingkan kepala pelaku usaha. Sebelum TDG tersebut terbit maka pelaku usaha tidak bisa menjalankan kegiatan usaha nya secara resmi sah dan legal.

So ! jalan yang terbaik adalah pelaku usaha mencari dan menemukan perusahaan penyedia jasa yang sanggup mengerjakan TDG dalam waktu yang cepat dan resmi. Kami dari CV DUA RAJA SEJAHTERA sebagai perusahaan yang berpengalaman di bidang jasa TDG ini memberikan solusi untuk Anda yang kesulitan mendapatkan TDG secara instan. Perusahaan kami yang dikenal sebagai Jasa Pengurusan TDG Di Semarang Proses Cepat Resmi sudah terpercaya dan sanggup menerbitkan TDG dalam waktu singkat tanpa syarat yang membingungkan. Kami memiliki pengalaman bertahun tahun dalam pengurusan TDG ini.

Tanda Daftar Gudang Dari Masa Ke Masa

Jauh sebelum ada sistem perizinan online yang memudahkan pelaku usaha dalam mengajukan permohonan Tanda Daftar Gudang. Proses untuk mendapatkan TDG ini memerlukan waktu yang sangat panjang. Hal ini karena pelaku usaha dan pemilik gudang harus datang ke kantor dinas perizinan dan membawa seluruh Persyaratan yang diwajibkan oleh Pemerintahan. Setelah dokumen dinyatakan lengkap maka akan dilakukan survei lokasi. Apabila dalam kunjungan survei tersebut ditemukan ketidaksesuaian permohonan maka akan ditolak dan pelaku usaha tidak bisa mengajukan permohonan lagi. Artinya skema permohonan sistem offline ini memakan energi dan waktu yang cukup besar. So ! begitu menyulitkan pelaku usaha.

TDG Era OSS RBA

Nah kemudian datanglah era sistem perizinan berusaha online yang dikenal dengan nama OSS RBA. Pada era sistem perizinan OSS RBA ini pengajuan Tanda Daftar Gudang menjadi jauh lebih baik dan lebih cepat lagi. Hal ini karena seluruh persyaratan untuk pengajuan TDG dilakukan secara online dan seluruh berkas di upload di akun OSS RBA milik masing masing pelaku usaha.

Tanda daftar Gudang OSS RBA
Tanda daftar Gudang OSS RBA

Persyaratan TDG OSS RBA

  • Foto gudang dari seluruh sisi
  • Koordinat lokasi gudang
  • Luasan gudang dan estimasi daya tampung gudang
  • Isi dalam Gudang
  • Fasilitas di dalam gudang
  • IMB dan bukti kepemilikan Gudang

Jalan Terjal Mendapatkan TDG OSS RBA

Meskipun terlihat mudah persyaratan TDG namun pada kenyataan nya untuk mendapatkan TDG diperlukan proses yang panjang dan melelahkan. Hal ini karena waktu tunggu pemeriksaan verifikasi dan validasi dokumen yang cukup lama. Selain itu setelah menunggu verifikasi dan validasi data dan ada revisi. Maka pelaku usaha wajib mengulang seluruh proses dari awal.

Jasa Pengurusan TDG Di Semarang Proses Cepat Resmi

Melihat kesulitan kesulitan tersebut maka kami dari legalitascepat.id akan membantu Anda dalam mendapatkan TDG OSS RBA dengan skema dan perayaratan yang mudah serta proses yang cepat sekali. Kami memiliki tim profesional yang berpengalaman di bidang TDG OSS RBA ini yang mwnjadi solusi terbaik untuk Anda. Garansi dokumen aseli kami berikan untuk Anda yang mengajukan permohonan TDG OSS RBA bersama kami.

contoh status izin telah disetujui
contoh status izin telah disetujui
Alasan Memilih Kami :
  • Memiliki Kantor di Surabaya dan di Bandung
  • Berpengalaman di bidang izin klinik lebih dari 2 tahun
  • Sudah mengantongi sertifikat ISO 9001 yang menunjukkan manajemen yang baik
  • Memiliki tim operasional yang bergerak cepat membantu Anda
  • Buka 24 jam tanpa tutup
  • Free konsultasi
  • Didukung oleh Tim notaris berpengalaman dan ahli hukum senior

Demikianlah Fungsi Tanda Daftar Gudang Adalah seperti yang kami jelaskan. Hubungi kami segera untuk konsultasi dengan kami Jasa Pengurusan TDG Di Semarang Proses Cepat Resmi 08112121508

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ada pertanyaan? Silahkan Chat Kami