Jasa Pengurusan Tanda Daftar Gudang OSS RBA Proses Cepat
Jasa Pengurusan Tanda Daftar Gudang OSS RBA Proses Cepat syarat mudah dan bergaransi dokumen resmi aseli OSS RBA. Melayani nasional 08112121508
Meskipun bukan merupakan izin usaha dan juga bukan merupakan izin operasional. Namun dokumen legalitas ini menjadi salah satu kelengkapan legalitas yang harus dimiliki oleh pelaku usaha dalam menjalankan usahanya. Dokumen ini bernama Tanda Daftar Gudang atau yang biasa disebut dengan TDG. TDG dikeluarkan sebagai bukti legalitas suatu gudang yang dimiliki oleh pelaku usaha. Baik gudang untuk penyimpanan barang pokok maupun gudang untuk penyimpanan barang non pokok. So ! TDG ini adalah bukti legalitas dan kebenaran gudang tersebut sebagai bagian dari kegiatan berusaha milik pelaku usaha.
TDG ini juga berfungsi untuk mempermudah Pemerintah kota / kabupaten dalam mendata stok barang pokok dan barang non pokok sebagai salah satu inventarisir ketahanan tingkat daerah maupun tingkat nasional.
Tanda Daftar Gudang Dari Masa Ke Masa
Jauh sebelum ada sistem perizinan online yang memudahkan pelaku usaha dalam mengajukan permohonan Tanda Daftar Gudang. Proses untuk mendapatkan TDG ini memerlukan waktu yang sangat panjang. Hal ini karena pelaku usaha dan pemilik gudang harus datang ke kantor dinas perizinan dan membawa seluruh Persyaratan yang diwajibkan oleh Pemerintahan. Setelah dokumen dinyatakan lengkap maka akan dilakukan survei lokasi. Apabila dalam kunjungan survei tersebut ditemukan ketidaksesuaian permohonan maka akan ditolak dan pelaku usaha tidak bisa mengajukan permohonan lagi. Artinya skema permohonan sistem offline ini memakan energi dan waktu yang cukup besar. So ! begitu menyulitkan pelaku usaha.
TDG Era OSS RBA
Nah kemudian datanglah era sistem perizinan berusaha online yang dikenal dengan nama OSS RBA. Pada era sistem perizinan OSS RBA ini pengajuan Tanda Daftar Gudang menjadi jauh lebih baik dan lebih cepat lagi. Hal ini karena seluruh persyaratan untuk pengajuan TDG dilakukan secara online dan seluruh berkas di upload di akun OSS RBA milik masing masing pelaku usaha.
Persyaratan TDG OSS RBA
- Foto gudang dari seluruh sisi
- Koordinat lokasi gudang
- Luasan gudang dan estimasi daya tampung gudang
- Isi dalam Gudang
- Fasilitas di dalam gudang
- IMB dan bukti kepemilikan Gudang
Jalan Terjal Mendapatkan TDG OSS RBA
Meskipun terlihat mudah persyaratan TDG namun pada kenyataan nya untuk mendapatkan TDG diperlukan proses yang panjang dan melelahkan. Hal ini karena waktu tunggu pemeriksaan verifikasi dan validasi dokumen yang cukup lama. Selain itu setelah menunggu verifikasi dan validasi data dan ada revisi. Maka pelaku usaha wajib mengulang seluruh proses dari awal.
Jasa Pengurusan Tanda Daftar Gudang OSS RBA Proses Cepat
Melihat kesulitan kesulitan tersebut maka kami dari legalitascepat.id akan membantu Anda dalam mendapatkan TDG OSS RBA dengan skema dan perayaratan yang mudah serta proses yang cepat sekali. Kami memiliki tim profesional yang berpengalaman di bidang TDG OSS RBA ini yang mwnjadi solusi terbaik untuk Anda. Garansi dokumen aseli kami berikan untuk Anda yang mengajukan permohonan TDG OSS RBA bersama kami.
Alasan Memilih Kami :
- Memiliki Kantor di Surabaya dan di Bandung
- Berpengalaman di bidang izin klinik lebih dari 2 tahun
- Sudah mengantongi sertifikat ISO 9001 yang menunjukkan manajemen yang baik
- Memiliki tim operasional yang bergerak cepat membantu Anda
- Buka 24 jam tanpa tutup
- Free konsultasi
- Didukung oleh Tim notaris berpengalaman dan ahli hukum senior
Demikianlah Fungsi Tanda Daftar Gudang Adalah seperti yang kami jelaskan. Hubungi kami segera untuk konsultasi dengan kami Jasa Pengurusan Tanda Daftar Gudang OSS RBA Proses Cepat 08112121508