Jasa Pengurusan Izin Tanda Daftar Gudang Proses Cepat Resmi
Jasa Pengurusan Izin Tanda Daftar Gudang Proses Cepat Resmi 3 hari terbit syarat mudah. Solusi jasa izin tanda daftar gudang proses cepat 08112121508
Seluruh pelaku usaha yang memiliki gudang dan menggunakannya sebagai bagian tidak terpisahkan legalitas pelaku usaha. Baik gudang itu untuk menyimpan bahan baku keperluan produksi atau barang dagangan hingga gudang yang digunakan untuk menyimpan bahan kebutuhan pokok penunjang operasional suatu usaha. Gudang gudang ini wajib sudah dilengkapi dengan dokumen Tanda Daftar Gudang atau yang biasa disebut dengan TDG.
Dokumen Tanda Daftar Gudang ini berfungsi untuk mencatatkan isi gudang dan luas gudang yang dimiliki oleh pelaku usaha. Data data ini dilaporkan kepada Pemerintah sesuai dengan domisili usaha. Selain itu fungsi dari TDG adalah sebagai salah satu persyaratan untuk mendapatkan izin usaha dan izin operasional beberapa bidang usaha.
Fungsi Tanda Daftar Gudang
Tanda Daftar Gudang atau yang biasa disebut dengan TDG adalah sebuah dokumen untuk melegalisasikan gudang atau tempat penyimpanan yang dimiliki oleh pelaku usaha. Baik itu gudang untuk menyimpan barang dagangan maupun gudang untuk menyimpan barang pendukung kegiatan operasional pelaku usaha. Bahkan TDG juga menjadi salah satu persyaratan untuk mendapatkan izin usaha dan izin operasional.
Tanda Daftar Gudang Dari Masa Ke Masa
Jauh sebelum ada sistem perizinan online yang memudahkan pelaku usaha dalam mengajukan permohonan Tanda Daftar Gudang. Proses untuk mendapatkan TDG ini memerlukan waktu yang sangat panjang. Hal ini karena pelaku usaha dan pemilik gudang harus datang ke kantor dinas perizinan dan membawa seluruh Persyaratan yang diwajibkan oleh Pemerintahan. Setelah dokumen dinyatakan lengkap maka akan dilakukan survei lokasi. Apabila dalam kunjungan survei tersebut ditemukan ketidaksesuaian permohonan maka akan ditolak dan pelaku usaha tidak bisa mengajukan permohonan lagi. Artinya skema permohonan sistem offline ini memakan energi dan waktu yang cukup besar. So ! begitu menyulitkan pelaku usaha.
TDG Era OSS RBA
Nah kemudian datanglah era sistem perizinan berusaha online yang dikenal dengan nama OSS RBA. Pada era sistem perizinan OSS RBA ini pengajuan Tanda Daftar Gudang menjadi jauh lebih baik dan lebih cepat lagi. Hal ini karena seluruh persyaratan untuk pengajuan TDG dilakukan secara online dan seluruh berkas di upload di akun OSS RBA milik masing masing pelaku usaha.
Persyaratan TDG OSS RBA
- Foto gudang dari seluruh sisi
- Koordinat lokasi gudang
- Luasan gudang dan estimasi daya tampung gudang
- Isi dalam Gudang
- Fasilitas di dalam gudang
- IMB dan bukti kepemilikan Gudang
Jalan Terjal Mendapatkan TDG OSS RBA
Meskipun terlihat mudah persyaratan TDG namun pada kenyataan nya untuk mendapatkan TDG diperlukan proses yang panjang dan melelahkan. Hal ini karena waktu tunggu pemeriksaan verifikasi dan validasi dokumen yang cukup lama. Selain itu setelah menunggu verifikasi dan validasi data dan ada revisi. Maka pelaku usaha wajib mengulang seluruh proses dari awal.
Jasa Pengurusan Izin Tanda Daftar Gudang Proses Cepat Resmi
Melihat kesulitan kesulitan tersebut maka kami dari legalitascepat.id akan membantu Anda dalam mendapatkan TDG OSS RBA dengan skema dan perayaratan yang mudah serta proses yang cepat sekali. Kami memiliki tim profesional yang berpengalaman di bidang TDG OSS RBA ini yang mwnjadi solusi terbaik untuk Anda. Garansi dokumen aseli kami berikan untuk Anda yang mengajukan permohonan TDG OSS RBA bersama kami.
Alasan Memilih Kami :
- Memiliki Kantor di Surabaya dan di Bandung
- Berpengalaman di bidang izin klinik lebih dari 2 tahun
- Sudah mengantongi sertifikat ISO 9001 yang menunjukkan manajemen yang baik
- Memiliki tim operasional yang bergerak cepat membantu Anda
- Buka 24 jam tanpa tutup
- Free konsultasi
- Didukung oleh Tim notaris berpengalaman dan ahli hukum senior
Demikianlah Fungsi Tanda Daftar Gudang Adalah seperti yang kami jelaskan. Hubungi kami segera untuk konsultasi dengan kami Jasa Pengurusan Izin Tanda Daftar Gudang Proses Cepat Resmi 08112121508