Jasa Pengurusan Izin Klinik Lengkap
Jasa Pengurusan Izin Klinik Lengkap melayani seluruh jenis izin klinik. Mulai dari klinik kecantikan, klinik gigi, klinik Ibu dan anak hingga klinik rawat inap.
Sebagai Jasa Pengurusan izin Klinik kami memberikan pelayanan optimal untuk memberikan solusi izin klinik milik Anda yang sedang Anda urus. Mengingat izin klinik adalah izin yang cukup sulit dan ribet pengurusan nya.
Memang dibutuhkan banyak berkas dan persyaratan untuk mendapatkan izin klinik, hal ini karena klinik adalah pelayanan kesehatan yang berhubungan langsung dengan keselamatan nyawa manusia. Sehingga harus hati hati benar dalam memberikan izin klinik.
Pelayanan kami antara lain :
- Pengurusan Izin Klinik Pratama. Yang termasuk di dalam kategori klinik pratama adalah pelayanan kesehatan yang hanya oleh dokter umum atau dokter gigi umum. Contoh klinik pratama antara lain : klinik Pratama gigi, klinik kecantikan pratama, klinik sunat, klinik pratama umum
- Izin Klinik Utama. Jenis klinik ini adalah klinik yang diizinkan untuk memiliki fasilitas lebih besar yaitu diperbolehkan fasilitas rawat inap, Instalasi Gawat Darurat. Pada klinik utama juga diwajibkan memiliki praktik dokter spesialis. Yang terrasuk di dalam golongan klinik utama antara lain klinik ibu dan anak, klinik kecantikan utama, klinik gigi utama, klinik hemodialisa dan seluruh jenis klinik yang menyediakan fasilitas rawat inap
Perusahaan jasa yang memang professional dan sudah cukup banyak membantu klinik di Indonesia mendapatkan izin nya kami siap membantu Anda dalam mendapatkan dan membantu proses dan mempersiapkan dokumen mulai dări nol.
Memang tidak banyak perusahaan jasa yang sanggup mengerjakan izin klinik. Hal ini memang karena izin klinik memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi dibandingkan dengan jenis izin lainnya yang tersedia di regulasi Pemerintah Indonesia.
Persyaratan Izin Klinik OSS RBA :
- Surat Izin Praktik untuk seluruh tenaga kesehatan yang bekerja di klinik
- MoU Limbah Medis
- Izin Lingkungan berupa SPPL untuk klinik rawat jalan dan UKL UPL untuk klinik rawat inap
- Dokumen Penilaian Mandiri
- Foto KTP dan NPWP pemilik klinik
- Izin Tata Ruang dari Dinas Tata Ruang sesuai domisili klinik
- IMB dan Sertifikat tanah lokasi klinik.
- Denah klinik dan denah menuju ke klinik
- Profil klinik lengkap dengan jam operasional klinik.
Seluruh dokumen ini harus dilengkapi dan tidak boleh ada yang terlewat sedikit pun. Tentu saja ini akan merepotkan bagi Anda pemilik klinik yang memiliki waktu yang terbatas dan energi yang tidak banyak pula. Memang langkah yang paling bijak adalah menunjuk perusahaan jasa yang memang sudah berpengalaman sebagai Jasa Izin Klinik OSS RBA Berpengalaman .
Kami Solusi Biro Jasa Izin Klinik serta izin operasional Klinik
Ya kami adalah solusi Biro Jasa Izin Klinik Utama dan Pratama yang tepat untuk Anda. Kami akan membantu mempermudah Anda dalam mengurus izin klinik secara lengkap, hingga tuntas dan sangat professional.
Biaya Pengurusan izin klinik sangat bergantung pada dokumen yang telah dimiliki dan kami siap bernegosiasi dengan Anda mengenai hal ini. Kami fleksibel dan menyesuaikan dengan kebutuhan serta kondisi klien.
Kenapa Memilih Kami sebagai Jasa Pengurusan Izin Klinik
- Berpengalaman di bidang perizinan dalam memenuhi syarat izin operasional klinik , klinik pratama maupun klinik utama
- Sudah melayani banyak pengurusan izin klinik di seluruh Indonesia
- Didukung tim yang solid dengan pelayanan yang sangat tanggap
- Sudah mengantongi sertifikasi ISO 9001 sebagai jaminan mutu kinerja kami
- Memiliki tim operasional yang professional yang berlokasi di Jakarta, Bandung dan Surabaya untuk memberikan pelayanan ekstra cepat
- Mahir bahasa Inggris dan Mandarin sehingga memudahkan Warga Asing berkomunikasi dengan kami
- Memiliki tim ahli di bidang perizinan yang sudah mahir menangani izin klinik
- Berlokasi kantor pusat di Kab Bandung sehingga memudahkan mobilisasi operasional
Untuk konsultasi dengan kami mengenai Jasa Pengurusan Izin Klinik Lengkap , Hubungi kami segera di WA 08112121508/081285115811 atau email disini