Cara Mengurus Izin Klinik Pratama

Cara Mengurus Izin Klinik Pratama di tahun 2022 terbaru dan dilengkapi dengan dokumen persyaratan izin klinik Pratama. Hubungi 08112121508 untuk panduan

Semenjak tahun lalu tahun 2021, Pemerintah Indonesia melalui Badan Koordinasi Penanaman Modal telah meluncurkan sistem perizinan berbasis risiko. Dengan diberlakukannya sistem yang baru ini maka seluruh perizinan yang dahulu menjadi kewenangan pemerintah kota / kabupaten, saat ini menjadi dibawah kewenangan OSS RBA

Sehingga Langkah pertama yang harus Anda lakukan Cara Mengurus Izin Klinik Pratama adalah Anda harus terlebih dahulu memiliki akun di OSS RBA yaitu dengan mengakses ke OSS RBA

Untuk membuat akun di OSS Anda cukup ikuti saja petunjuk yang ada di website tersebut.  Setelah embuât akun, Anda wajib memasukkan detail usaha Anda. Kemudian pilih kode KBLI 86105 Aktivitas Klinik Swasta dan silahkan masukkan detail alamat klinik pratama Anda

contoh izin klinik pratama
contoh izin klinik pratama

Nah munch dokumen sertifikat standar yang belum terverifikasi. Artinya izin klinik Pratama Anda belum bisa digunakan dan harus menempuh step berikutnya yaitu Pemenuhan Komitmen

Persyaratan pemenuhan komitmen izin klinik pratama Antara Lain :
  • Semua tenaga kesehatan harus memiliki Surat Izin Praktik
  • Mendapatkan persetujuan / izin tata Ruang dari Pemerintah Kota / Kabupaten sekitar
  • Sudah memiliki izin lingkungan berupa SPPL dari Dinas Lingkungan Hidup
  • Mengantongi MoU Limbah medis dengan pihak pengelola limbah medis dan berbahaya
  • Sudah dilengkapi dengan Izin Mendirikan Bangunan
  • Terdapat persetujuan dari Dinas Kesehatan setempat
  • Membuat dokumen Pemeriksaan Mandiri

Banyaknya persyaratan dan persetujuan yang harus Anda lengkapi untuk mendapatkan tentu saja akan menyita waktu dan perhatian Anda yang Tidak sedikit. Langkah yang paling bijak adalah Anda menunjuk perusahaan penyedia jasa yang memang sudah berpengalaman di bidang izin klinik pratama.

Perusahaan jasa ini telah memahami persyaratan izin klinik pratama 2021 dan dokumen yang diperlukan untuk mendapatkan izin klinik. Tentu saja pemilihan perusahaan penyedia jasa akan menghemat energi dan waktu Anda yang bisa Anda alihkan untuk mengurus hal lainnya.

jasa pengurusan izin klinik pratama
jasa pengurusan izin klinik pratama
Kami Solusi Biro Jasa Izin Klinik Pratama serta izin operasional Klinik

Ya kami adalah solusi Biro Jasa Izin Klinik Utama dan Pratama yang tepat untuk Anda. Kami akan membantu mempermudah Anda dalam mengurus izin klinik secara lengkap, hingga tuntas dan sangat professional.

Biaya Pengurusan izin klinik sangat bergantung pada dokumen yang telah dimiliki dan kami siap bernegosiasi dengan Anda mengenai hal ini. Kami fleksibel dan menyesuaikan dengan kebutuhan serta kondisi klien.

Kenapa Memilih Kami sebagai Jasa Pengurusan Izin Klinik Pratama OSS dan klinik Utama terpercaya
  • Berpengalaman di bidang perizinan dalam memenuhi syarat izin operasional klinik , klinik pratama maupun klinik utama
  • Sudah melayani banyak pengurusan izin klinik di seluruh Indonesia
  • Didukung tim yang solid dengan pelayanan yang sangat tanggap
  • Mahir bahasa Inggris dan Mandarin
  • Memiliki tim ahli di bidang perizinan yang sudah mahir menangani izin klinik

Untuk konsultasi dengan kami mengenai Persyaratan Izin KlinikOSS RBA dan kami sebagai Jasa Pengurusan Izin Klinik pratama Hubungi kami segera di WA 08112121508/081285115811 atau email disini

Baca Juga : Solusi Izin Klinik Pratama

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ada pertanyaan? Silahkan Chat Kami