Biro Jasa Pengurusan Izin Klinik Pratama dan Utama Terpercaya
Biro Jasa Pengurusan Izin Klinik Pratama dan Utama Terpercaya dan berpengalaman. Telah menggunakan KBLI Klinik OSS RBA. Hubungi 08112121508 konsultasi
Pentingnya peran perusahaan jasa dalam membantu Anda dalam melengkapi seluruh dokumen yang dipersyaratkan untuk mendapatkan izin klinik baik itu klinik pratama maupun klinik utama. Mengingat banyaknya Dokumen yang dipersyaratkan untuk mendapatkan izin klinik secara sah dan legal yang memerlukan energi dan waktu yang sangat besar bila Anda mengurus sendiri izin klinik milik Anda.
Jalan terjal, panjang dan berliku harus ditempuh untuk melengkapi seluruh dokumen persyaratan izin klinik. Hal ini karana klinik memerlukan persetujuan banyak pihak, dinas, instansi hingga organisasi profesi. Banyaknya persetujuan ini karena klinik merupakan fasilitas kesehatan yang bersinggungan langsung dengan keselamatan nyawa manusia sehingga sangat ketat dalam pemberian izin klinik.
Pada satu sisi memang Anda bisa mengurus sendiri izin klinik ini namun hal yang perlu dipertimbangkan adalah keterbatasan waktu, energi dan SDM untuk melengkapi Dokumen persyaratan tersebut. Belum lagi pengetahuan Anda mengenai izin klinik yang terbatas dan belum mengetahui alur dan jalur izin klinik yang akan semakin mempersulit Anda mengingat sejak tahun 2021 izin klinik bukan lagi kewenangan pemerintah kota / kabupaten melainkan sudah kewenangan sistem Perizinan berbasis risiko atau OSS RBA. Pemerintah Kota / kabupaten melalui Dinas Kesehatan hanya mengeluarkan Persetujuan teknis pendirian klinik.
So ! lebih baik Anda menunjuk dan menyerahkan pengurusan izin klinik kepada Biro Jasa Pengurusan Izin Klinik Pratama dan Utama Terpercaya yang memang sudah berpengalaman di bidang izin klinik. Perusahaan jasa ini akan melakukan tugasnya mengurus seluruh dokumen yang dipersyaratkan untuk mendapatkan izin klinik.
Persyaratan Izin Klinik OSS RBA :
- IMB fungsi klinik
- SIP seluruh tenaga kesehatan yang bekerja di klinik
- Izin Lingkungan berupa SPPL untuk klinik rawat jalan dan UKL UPL untuk klinik rawat inap
- MoU Limbah Medis B3 dan non medis B3 dengan perusahaan pengelola Limbah yang resmi dan terdaftar.
- Denah Ruangan klinik beserta keterangan ruangan dan ukuran nya.
- Persetujuan Teknis Pendirian Klinik Pratama / Utama dari Dinas Kesehatan Kota Surabaya
- Surat sewa minimal 5 tahun bila lokasi klinik bukan milik sendiri
- Scan PBB dan scan pembayaran PBB terakhir.
- Foto / scan sertifikat tanah lokasi klinik
- Dokumen Self Assessment Klinik sesuai dengan regulasi terbaru PMK 14 tahun 2021
- NIB dan Sertifikat Standar OSS RBA
- Profil klinik lengkap dengan jam operasional klinik dan jenis Layanan klinik.
- Scan Akta Notaris dan SK KemenkumHAM bila pemohon adalah badan hukum/perusahaan
Perusahaan jasa yang berpengalaman sudah mengetahui alur dan jalur untuk mendapatkan izin klinik secara benar dan tepat. So ! Anda bisa mengalokasi faktu dan energi serta pikiran untuk hal lain yang lebih penting di persiapan pembukaan izin klinik kecantikan milik Anda
Alasan Memilih Kami :
- Memiliki Kantor di Surabaya dan di Bandung
- Berpengalaman dalam hal pengurusan izin klinik pratama maupun klinik utama.
- Sudah mengantongi sertifikat ISO 9001
- Memiliki tim operasional yang bergerak cepat
- Buka 24 jam tanpa tutup
- Free konsultasi
- Didukung oleh Tim notaris berpengalaman dan ahli hukum senior
Hubungi kami segera di WA 08112121508 untuk biro jasa pengurusan izin klinik pratama dan utama terpercaya hubungi 08112121508