Biaya Jasa Pengurusan Izin Klinik Kecantikan di Kota Surabaya
Biaya Jasa Pengurusan Izin Klinik Kecantikan di Kota Surabaya yang sudah menggunakan kode KBLI Klinik Kecantikan OSS RBA lengkap dengan panduan 08112121508
Banyak yang Bertanya kepada kami mengenai besarnya biaya yang harus dikeluarkan untuk pengurusan izin klinik Kecantikan di Kota Surabaya. Sebelum kita menjawab mengenai besarnya biaya tersebut mari kita ulas satu satu mengenai persyaratan izin klinik Kecantikan di Kota Surabaya. Perlunya pembahasan Mengenai persyaratan ini karena memang biaya tersebut adalah untuk melengkapi seluruh persyaratan yang telah ditentukan oleh Pemerintah Kota Surabaya.
Meskipun memang sejak tahun 2021, izin klinik bukan lagi kewenangan pemerintah Kota Surabaya namun Persetujuan Teknis Pendirian Klinik Pratama / Klinik Utama tetap dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Kota Surabaya. Dokumen ini dikeluarkan setelah Dinas Kesehatan Kota Surabaya melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan sarana prasarana klinik dan dokumen administrasi klinik.

Sarana dan Prasarana klinik yang harus di Penuhi :
- Ruang Konsultasi
- Ruang Menyusui
- Tersedia Ruang Farmasi
- Terdapat Ruang Tindakan
- Memiliki Ruang emergensi medis
- Tersedia obat obatan darurat medis di klinik
- Fasilitas sampah medis dan bak sampah non medis
- Dilengkapi dengan kamar mandi minimal 2 kamar mandi untuk pasien dan untuk dokter/karyawan klinik
- Memiliki Ruang tunggu pasien
- Dilengkapi dengan wastafel pada Ruang tindakan dan Ruang konsultasi
- Memiliki unit APAR minimal 1 unit pada tiap lantai nya
- Sirkulasi udara dan pencahayaan matahari yang memadai

Persyaratan Izin Klinik Kecantikan OSS RBA Terbaru :
- IMB Fungsi Klinik / Fasilitas kesehatan dan tidak bisa jadi satu dengan rumah / tempat tinggal
- Surat Izin Praktik untuk seluruh tenaga kesehatan yang bekerja di klinik
- MoU Limbah Medis
- Izin Lingkungan berupa SPPL untuk klinik rawat jalan dan UKL UPL untuk klinik rawat inap
- Dokumen Penilaian Mandiri / self assesmen
- Foto KTP dan NPWP pemilik klinik
- Izin Tata Ruang dari Dinas Tata Ruang sesuai domisili klinik
- Persetujuan Pendirian Klinik dari Dinas Kesehatan atau Puskesmas sesuai domisili klinik
- Denah ruangan klinik lengkap beserta ukuran dan keterangan tiap ruangan di klinik tersebut.
- Scan IMB dan Sertifikat tanah lokasi klinik.
- Scan PBB dan bukti bayar PBB terbaru
- Denah menuju ke klinik / geotag lokasi klinik
- Profil klinik lengkap dengan jam operasional klinik.

Solusi Jasa Pengurusan Izin Klinik Pratama Berpengalaman
So ! Langkah yang paling bijak Adalah mencari dan menunjuk Perusahaan jasa yang memang ahli dan berpengalaman di Bidang pengurusan izin klinik pratama. Pemilihan Biro Jasa yang tepat akan menghemat waktu dan energi Anda yang bisa Anda alihkan untuk hal lain yang lebih penting yang berkaitan dengan Pembukaan klinik pratama baru milik Anda. Dengan penunjukkan ini Anda tinggal menegosiasikan Biaya Jasa pengurusan izin klinik Kecantikan di Surabaya dengan pihak Biro Jasa.


Alasan Memilih Kami :
- Memiliki Kantor di Surabaya dan di Bandung
- Berpengalaman di bidang izin klinik lebih dari 2 tahun
- Sudah mengantongi sertifikat ISO 9001 yang menunjukkan manajemen yang baik
- Memiliki tim operasional yang bergerak cepat membantu Anda
- Buka 24 jam tanpa tutup
- Free konsultasi
- Didukung oleh Tim notaris berpengalaman dan ahli hukum senior
Hubungi kami segera untuk konsultasi dengan kami mengenai Biaya Jasa Pengurusan Izin Klinik Kecantikan di Kota Surabaya 08112121508