Jasa Izin Klinik Kecantikan di Surabaya

Jasa Izin Klinik Kecantikan di Surabaya

Jasa Izin Klinik Kecantikan di Surabaya yang berpengalaman dan terpercaya. Melayani pengurusan izin klinik pratama dan utama. Hubungi 08112121508

Belakangan ini kebutuhan akan klinik kecantikan semakin besar seiring dengan pertumbuhan masyarakat dan pengetahuan masyarakat yang ingin memperbaiki penampilan dengan pengawasan medis. Memang berbeda dengan salon kecantikan atau perawatan kesehatan yang lainnya, klinik kecantikan seluruh proses dan tindakan diawasi oleh dokter sehingga jauh lebih aman dan bertanggungjawab.

Peningkatan kebuutuhan klinik kecantikan di Surabaya juga terus terjadi arena kota besar ini berkembang dinamis dan membutuhkan banyak klinik kecantikan. Fenomena ini yang membuat pengusaha melirik membuka klinik kecantikan di Surabaya sebagai ladang bisnis yang menggiurkan.

Sayangnya, banyak pengusaha klinik kecantikan yang kebingungan dalam mendapatkan izin klinik kecantikan . Berbeda dengan salon kecantikan yang izin nya mudah di dapatkan, klinik kecantikan sangat sulit di dapatkan dan harus menempuh jalan terjal dan panjang karena banyaknya persyaratan yang harus dipenuhi oleh pemilik klinik untuk mendapatkan izin klinik.

Belum lagi sejak tahun 2021 sudah mulai diterapkan sistem Perizinan yang baru yang mana sistem ini mengubah kewenangan pemberi izin klinik dari pemerintah kota Surabaya menjadi kewenangan pemerintah pusat melalui sistem OSS RBA yang berbasis risiko. Dinas Kesehatan Kota Surabaya hanya mengeluarkan persetujuan pendirian klinik pratama / klinik utama.

contoh persetujuan teknis mendirikan klinik Surabaya
contoh persetujuan teknis mendirikan klinik Surabaya

Penerapan sistem baru ini juga semakin membingungkan pemilik klinik dalam mendapatkan izin klinik. Berikut ini adalah daftar persyaratan izin klinik di Kota Surabaya.

Persyaratan Izin Klinik Kecantikan di Surabaya :
  • IMB fungsi klinik
  • SIP seluruh tenaga kesehatan yang bekerja di klinik
  • Izin Lingkungan berupa SPPL untuk klinik rawat jalan dan UKL UPL untuk klinik rawat inap
  • MoU Limbah Medis B3 dan non medis B3
  • Denah Ruangan klinik
  • Surat sewa minimal 5 tahun bila lokasi klinik bukan milik sendiri
  • Profil klinik lengkap dengan jam operasional klinik
  • Dokumen Self Assessment Klinik sesuai dengan regulasi terbaru PMK 14 tahun 2021
  • NIB dan Sertifikat Standar OSS RBA
  • Scan Akta Notaris dan SK KemenkumHAM bila pemohon adalah badan hukum/perusahaan

Banyaknya dokumen persyaratan izin klinik yang membuat pemilik klinik pusing dan kebingungan dalam memenuhi seluruh dokumen yang dipersyaratkan. Apalagi ditambah dengan keterbatasan waktu dan personil yang mondar mandir ke dinas dan instansi terkait.

Langkah yang tepat adalah Anda mencari Jasa Izin Klinik Kecantikan di Surabaya yang memang sudah berpengalaman dalam pengurusan seluruh dokumen persyaratan izin klinik tersebut. Dengan mendelegasikan tugas kapada perusahaan jasa maka Anda akan menghemat waktu dan energi Anda yang bisa Anda alokasikan untuk persiapan pembukaan klinik kecantikan.

Solusi Izin Klinik Kecantikan di Surabaya

Kami telah berpengalaman lebih dari 2 tahun dalam mengurus dan mendapatkan izin klinik kecantikan di Surabaya. Kami juga memberikan solusi pengurusan izin klinik kecantikan di Surabaya yang tepat dan didukung tim yang berkinerja luar brasa semangat.

Selain itu kami juga memiliki kantor tim operasional yang berlokasi di Surabaya yang memudahkan dan mempercepat gerak untuk membantu Anda mendapatkan izin klinik.

Hubungi kami di WA 08112121508 untuk pengurusan izin klinik kecantikan di Surabaya

 

Jasa Buat PT Perorangan Proses Cepat

Jasa Buat PT Perorangan Proses Cepat

Jasa Buat PT Perorangan Proses Cepat dan Syarat Mudah hanya foto KTP dan NPWP saja. Bergaransi dan melayani seluruh Indonesia. Hubungi 08112121508

PT Perorangan adalah jenis badan hukum yang baru diluncurkan oleh Pemerintah Indonesia yang bertujuan untuk memberikan legalitas kepada pelaku usaha UMKM . Selama ini pelaku saha UMKM memang kesulitan mendapatkan legalitas usaha yang resmi karena untuk membuat sebuah badan hukum atau perusahaan.

Sedangkan pada PT Perorangan, pelaku usaha UMKM sangat tertolong karena untuk pembuatan PT Perorangan hanya membutuhkan foto KTP dan NPWP 1 orang saja. Sangat praktis dan mudah kan persyaratan untuk mendirikan PT Perorangan.

Selain itu data yang diperlukan dalam proses pembuatan PT Perorangan :

  • Calon nama PT Perorangan yang akan digunakan minimal 3 kata bisa campus bahasa indonesia dan bahasa asing
  • Alamat lengkap PT Perorangan, email dan nomor HP
  • Besar nya modal dasar PT Perorangan
  • Bidang usaha yang akan dijalankan oleh PT Perorangan tersebut

Data data ini bisa Anda kirimkan melalui email atau WA kami di 08112121508. Kami sebagai Jasa Buat PT Perorangan Proses Cepat akan membantu Anda dalam mendirikan PT Perorangan

contoh pt perorangan
contoh pt perorangan

Biaya Jasa pembuatan PT Perorangan satu set yaitu sebesar Rp 1.5juta yang sudah siap digunakan untuk berbisnis. Terima beres

Satu set terabit Anda akan mendapatkan :
  • SK KemenkumHAM Pendirian PT Perorangan
  • Surat Pernyataan PT Perorangan
  • NIB
  • NPWP PT Perorangan
Proses Cepat

Seluruh dokumen tersebut akan anda dapatkan dalam waktu 1 hari saja. tercepat diantara seluruh perusahaan biro jasa lainnya di Indonesia. Proses cepat ini karena kerjasama yang baik antara tim operasional dan staff ahli hukum yang kompeten. Proses yang cepat ini juga membuat Anda bisa melangkah cepat dalam mengembangkan bisnis Anda menjadi lebih baik lagi.

Bergaransi

Selain proses yang cepat, kami memberikan garansi kepada para pemilik PT Perorangan yang mendirikan PT Perorangan Bersama kami. Garansi ini kami berikan jika Dokumen yang Anda dapatkan tidak bisa diverifikasi di website resmi pemerintah Indonesia. Kami akan mengembalikan uang Anda 100 persen tanpa syarat.

Alasan memilih Kami :

  • Berpengalaman
  • Buka 24 jam tanpa tutup
  • Sudah mengantongi sertifikat ISO 9001
  • Memiliki staff ahli yang berpengalaman
  • Fasih berbahasa Inggris dan Mandarin

Hubungi kami Jasa Buat PT Perorangan  Proses Cepat segera di WA 08112121508. Melayani seluruh Indonesia

 

Persyaratan Izin Klinik Kecantikan di Surabaya

Persyaratan Izin Klinik Kecantikan di Surabaya

Persyaratan Izin Klinik Kecantikan di Surabaya yang terbaru sesuai dengan OSS RBA. Dokumen ini wajib dimiliki untuk mendapatkan izin klinik kecantikan. Hubungi kami di 08112121508 untuk konsultasi.

Semenjak tahun 2021, regulasi yang mengatur tentang klinik mengalami perubahan karena sistem Perizinan juga berganti menjadi sistem Perizinan berbasis risiko atau lebih dikenal dengan OSS RBA. Pada sistem yang baru ini, kode KBLI klinik berubah dari kode 86104 menjadi kode KBLI 86105 Aktivitas Klinik Swasta.

So ! tentu saja perubahan ini juga berdampak pada pemberi izin klinik yang bukan lagi pada kewenangan pemerintah Kota / Kabupaten dan saat ini menjadi kewenangan OSS RBA. Sedangkan tugas dari Dinas Kesehatan Pemerintah Kota / Kabupaten adalah memberikan Persetujuan pendirian klinik pratama maupun klinik utama.

Demikian pula yang terjadi di Kota Surabaya. Kota terbesar di Indonesia bagai magnet untuk pengusaha untuk mendirikan klinik kecantikan di kota ini. Namun banyak juga yang tidak memiliki izin karena rumitnya pengurusan izin klinik di Surabaya. Banyaknya persyaratan ini karena klinik bersinggungan langsung dengan keselamatan nyawa manusia, sehingga perlu persetujuan berlapis dari berbagai dinas, instansi di pemerintahan hingga organisasi profesi.

contoh persetujuan teknis mendirikan klinik Surabaya
contoh persetujuan teknis mendirikan klinik Surabaya
Persyaratan İzin Klinik Di Surabaya :
  • IMB fungsi klinik
  • SIP seluruh tenaga kesehatan yang bekerja di klinik
  • Izin Lingkungan berupa SPPL untuk klinik rawat jalan dan UKL UPL untuk klinik rawat inap
  • MoU Limbah Medis B3 dan non medis B3
  • Denah Ruangan klinik
  • Surat sewa minimal 5 tahun bila lokasi klinik bukan milik sendiri
  • Dokumen Self Assessment Klinik sesuai dengan regulasi terbaru PMK 14 tahun 2021
  • NIB dan Sertifikat Standar OSS RBA
  • Scan Akta Notaris dan SK KemenkumHAM bila pemohon sadlar badan hukum/perusahaan
contoh izin klinik kecantikan oss rba
contoh izin klinik kecantikan oss rba

Banyaknya dokumen yang dipersyaratan ini membuat banyak orang yang malas mengurus izin klinik miliknya. Belum lagi bagi masyarakat yang awam dengan regulasi terbaru tentu akan semakin terasa sulit dan rumit.

Langkah yang bijak adalah Anda mencari dan menunjuk perusahaan penyedia jasa yang maman berpengalaman di Bidang pengurusan izin klinik. Perusahaan ini memang professional dalam kepengurusan izin klinik dan Akan membantu Anda dalam melengkapi seluruh Dokumen yang dipersyaratkan oleh Pemerintah Indonesia.

Solusi Jasa Pengurusan Izin Klinik Kecantikan di Surabaya

Kami adalah perusahaan professional yang bergerak di Bidang pengurusan izin klinik baik itu klinik pratama, klinik utama, klinik gigi hingga klinik kecantikan di Surabaya. Kami telah memiliki pengalaman lebih dari 2 tahun dalam membantu mengurus izin klinik di Surabaya.

Alasan memilih Kami :
  • Berpengalaman di Bidang pengurusan izin klinik
  • Buka 24 Jam
  • Memiliki kantor dan unit operasional di Surabaya
  • Didukung staff yang bergerak cepat melayani Anda

Hubungi kami segera di WA 08112121508 untuk kami bantu melengkapi Persyaratan izin Klinik Kecantikan di Surabaya.

Jasa Pembuatan PT Perorangan di Jambi

Jasa Pembuatan PT Perorangan di Jambi

Jasa Pembuatan PT Perorangan di Jambi dan melayani seluruh Indonesia. Proses kilat 1 Hari selesai dan syarat KTP NPWP saja. Hubungi kami di 08112121508

Pertumbuhan ekonomi terutama yang berbasiskan pada skala usaha mikro dan kecil dan menengah atau biasa disingkat UMKM. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa pelaku usaha UMKM adalah pondasi yang kuat bagi ekonomi Indonesia.

Sayangnya selama ini pelaku saha UMKM tidak bergerak dan mengembangkan bisnisnya karena tidak memiliki legalitas yang kuat sehingga tidak banyak melakukan kerjasama dengan pihak ketiga maupun dengan rekanan.

Nah melihat lemahnya legalitas untuk UMKM ini membuat pemerintah meluncurkan PT Perorangan yang memang dialokasikan khusus untuk pengusaha UMKM. Perusahaan perorangan ini cukup didirikan Oleh satu orang saja.

Persyaratan Pembuatan PT Perorangan :
  • Foto KTP dan NPWP
  • Calon nama PT Perorangan terdiri dari 3 kata Bahasa Indonesia / Bahasa  Inggris
  • Alamat Lengkap PT Perorangan
  • Alamat Email dan nomor HP
  • Bidang usaha yang akan dijalankan oleh PT
  • Besarnya modal dasar PT Perorangan
contoh pt perorangan
contoh pt perorangan

Proses pembuatan PT Perorangan bersama Jasa Pembuatan PT Perorangan Tercepat di Indonesia sangatlah cepat hanta 1 hari selesai. Melayani seluruh wilayah Indonesia dan buka 24 Jam tania libur.

Bergaransi

Kami memberikan garansi untuk tiap pembuatan PT Perorangan yang kami layani. Garansi tersebut adalah garansi uang kembali bila Dokumen tidak bisa diverifikasi di website resmi pemerintah Indonesia.

Biaya Pembuatan PT Perorangan yaitu sebesar Rp 1.5 juta satu set siap digunakan. Didalam satu set Dokumen tersebut anda akan mendapatkan :

  1. SK KemenkumHAM Pendirian PT Perorangan
  2. NIB
  3. NPWP PT Perorangan
  4. Surat Pernyataan Pendirian PT Perorangan
  5. Akun OSS

Kimi melayani seluruh wilayah Indonesia. Hubungi kami wegera di 08112121508 untuk Pembuatan PT Perorangan dengan proses tercepat di Indonesia.

Keunggulan kami Antara lain :
  • Buka 24 jam dan 7 hari kerjatanpa libur
  • Fasih berbahasa Inggris dan Mandarin
  • Sudah mengantongi sertifikat ISO 9001
  • Berpengalaman lebih dari 2 tahun
Mengenal PT Perorangan

Mungkin bagi Anda yang belum tau kalau PT Perorangan adalah badan usaha yang didirikan oleh satu orang saja. Walaupun demikian, akan tetapi keuntungan yang didapat tidak jauh berbeda dengan usaha lain pada umumnya. Hanya saja bila Anda ingin mengurus registrasi, ada baiklah kalau memakai jasa PT Perorangan yang Terpercaya.

Memang sebagian besar orang lebih memilih peluang ini karena banyak keuntungan yang akan didapat seperti tidak membutuhkan modal besar dan keuntungan dari usaha lebih menjamin. Bagi Anda yang hendak membuka badan usaha perorangan, ada baiknya kalau sekarang menguasai tingkat kebutuhan masyarakat sekitar terlebih dahulu. Hal ini tentu adalah awal mula sebagai seorang pengusaha jika ingin sukses dan tidak rugi kedepannya. Banyak sekali kesiapan dan cara-cara untuk membangun badan usaha khusus perorangan yang dapat dibilang wajib di kuasai.

Kebanyakan dari pendiri badan usaha perorangan lainnya masih ada yang cenderung lebih memakai ero dibandingkan dengan kesiapan matang sehingga alhasil biasanya hanya akan menimbulkan kerugian atau kejadian yang tidak diinginkan.

Seorang pendiri badan usaha perorangan juga harus menguasai yang namanya cara efektif, ringkas, efisien, dan memuaskan. Salah satu contohnya adalah seorang pengusaha memakai jasa PT Perorangan Proses Cepat mampu mengurus sesuai apa yang diinginkan klien.

Jasa pengurus yang mampu bekerja secara profesional tentu akan mendapat hasil yang saling menguntungkan. Bagi Anda yang penasaran, berikut beberapa keuntungan kalau memakai jasa PT Perorangan dengan tepat.

Bagi yang ingin mendirikan PT Perorangan bisa menghubungi kami sebagai Jasa Pembuatan PT Perorangan di Jambi WA 08112121508 dan melayani seluruh Indonesia

 

Jasa Buat PT PMA Di Indonesia

Jasa Buat PT PMA di Indonesia

Jasa Buat PT PMA di Indonesia yang terpercaya dan berpengalaman. Proses tercepat dan syarat mudah. Hubungi kami di 08112121508

PT PMA atau Perseroan Terbatas Penanaman Modal Asing adalah perusahaan badan hukum di Indonesia yang sebagian saham kepemilikan nya oleh orang asing atau perusahaan asing. Perusahaan ini menjalankan bisnis nya di Indonesia dan tunduk pada regulasi bisnis di Indonesia.

Bersama kami Jasa Buat PT PMA di Indonesia proses pembuatan PT PMA menjadi lebih sederhana dan mudah. Tentu saja kami tetap mengikuti regulasi yang berlaku di Indonesia. Proses yang mudah ini karena kami didukung tim notaris berpengalaman dan senior serta tim staff operasional yang bergerak cepat melayani Anda.

Syarat Pendirian PT PMA :
  • Foto Passport
  • Scan profil perusahaan asing bila pemilik asing adalah perusahaan asing
  • Foto KTP dan NPWP pemegang saham dalam negeri
  • Alamat lengkap PT PMA
  • Calon nama PT PMA
  • Bidang usaha yang akan dijalankan oleh PT PMA

Seluruh dokumen persyaratan ini harus dipenuhi oleh para pendiri PT PMA saat akan mendirikan sebuah perusahaan dengan investasi asing.

Proses Kilat

Proses pendirian PT PMA bersama kami juga tergolong sangat cepat yaitu 5 hari kerja selesai setelah tandatangan draft akta dan sidik jari. Kecepatan proses ini karana kerjasama yang solid antar kami dan tim operasional kami yang bergerak cepat

Biaya pendirian PT PMA yaitu sebesar Rp 18Juta untuk satu set Pendirian PT PMA. Satu set yang dimaksud adalah dokumen yang didapatkan antara lain :

  • Akta Notaris
  • SK KemenkumHAM
  • NPWP PT PMA dan SKT Pajak
  • NIB PT PMA
jasa pendirian PT PMA
jasa pendirian PT PMA
Keunggulan memilih kami yaitu :
  • Buka 24 jam dan 7 hari kerja tanpa libur
  • Berpengalaman lebih dari 2 tahun dalam pendirian PT PMA dan telah membantu banyak PT PMA berdiri di Indonesia
  • Fasih berbahasa Inggris dan Mandarin
  • Sudah mengantongi sertifikat ISO 9001 sebagai jaminan management yang berkualitas
  • Memiliki tim notaris senior dan ahli hukum yang berpengalaman

Selain cami malayani pembuatan PT PMA, kami juga membuka aneka layanan perizinan dan pembuatan PT Perorangan, Pembuatan PT dalam negeri, CV, UD hingga Yayasan dan Koperasi, izin klinik, izin usaha industri hingga pendaftaran merek dan gak paten

Hubungi kami segera di WA 08112121508 untuk Jasa Buat PT PMA di Indonesia konsultasi dan solusi pendirian PT PMA praktis, cepat dan berkualitas

Baca juga : Persyaratan izin klinik PMA

 

 

Jasa Pembuatan PT Perorangan Tercepat di Indonesia

Jasa Pembuatan PT Perorangan Tercepat di Indonesia

Jasa Pembuatan PT Perorangan Tercepat di Indonesia proses hanya 1 hari selesai. Bergaransi dokumen valid dan bisa diverifikasi. Hubungi kami di 08112121508.

PT Perorangan adalah janis badan hukum yang baru saja diluncurkan oleh Pemerintah Indonesia yang bertujuan untuk memberikan legalitas kepada pelaku usaha skala UMKM. Seperti diketahui pelaku usaha yang menjadi pondasi ekonomi Indonesia ini kesulitan mengembangkan bisnisnya karena tidak memiliki legalitas yang Mumpuni nutuk menjalin kerjasama dengan rekanan.

Kesulitan inilah yang membuat usaha UMKM tidak dapat berkembang. Pemerintah pun melihat hal ini dan meluncurkan PT Perorangan yang bisa didirikan hanya dengan 1 orang saja. Diharapkan dengan memiliki payung hukum yang kuat, usaha UMKM dapat berkembang menjadi lebih besar lagi dari waktu ke waktu dan bisa bekerjasama dengan rekanan.

Perayaratan Pendirian PT Perorangan :
  • Foto KTP dan NPWP
  • Calon nama PT Perorangan terdiri dari 3 kata Bahasa Indonesia / Bahasa  Inggris
  • Alamat Lengkap PT Perorangan
  • Alamat Email dan nomor HP
  • Bidang usaha yang akan dijalankan oleh PT
  • Besarnya modal dasar PT Perorangan
contoh pt perorangan
contoh pt perorangan

Proses pembuatan PT Perorangan bersama Jasa Pembuatan PT Perorangan Tercepat di Indonesia sangatlah cepat hanta 1 hari selesai. Melayani seluruh wilayah Indonesia dan buka 24 Jam tania libur.

Bergaransi

Kami memberikan garansi untuk tiap pembuatan PT Perorangan yang kami layani. Garansi tersebut adalah garansi uang kembali bila Dokumen tidak bisa diverifikasi di website resmi pemerintah Indonesia.

Biaya Pembuatan PT Perorangan yaitu sebesar Rp 1.5 juta satu set siap digunakan. Didalam satu set Dokumen tersebut anda akan mendapatkan :

  1. SK KemenkumHAM Pendirian PT Perorangan
  2. NIB
  3. NPWP PT Perorangan
  4. Surat Pernyataan Pendirian PT Perorangan
  5. Akun OSS

Kimi melayani seluruh wilayah Indonesia. Hubungi kami wegera di 08112121508 untuk Pembuatan PT Perorangan dengan proses tercepat di Indonesia.

Keunggulan kami Antara lain :
  • Buka 24 jam dan 7 hari kerjatanpa libur
  • Fasih berbahasa Inggris dan Mandarin
  • Sudah mengantongi sertifikat ISO 9001
  • Berpengalaman lebih dari 2 tahun
Mengenal PT Perorangan

Mungkin bagi Anda yang belum tau kalau PT Perorangan adalah badan usaha yang didirikan oleh satu orang saja. Walaupun demikian, akan tetapi keuntungan yang didapat tidak jauh berbeda dengan usaha lain pada umumnya. Hanya saja bila Anda ingin mengurus registrasi, ada baiklah kalau memakai jasa PT Perorangan yang Terpercaya.

Memang sebagian besar orang lebih memilih peluang ini karena banyak keuntungan yang akan didapat seperti tidak membutuhkan modal besar dan keuntungan dari usaha lebih menjamin. Bagi Anda yang hendak membuka badan usaha perorangan, ada baiknya kalau sekarang menguasai tingkat kebutuhan masyarakat sekitar terlebih dahulu. Hal ini tentu adalah awal mula sebagai seorang pengusaha jika ingin sukses dan tidak rugi kedepannya. Banyak sekali kesiapan dan cara-cara untuk membangun badan usaha khusus perorangan yang dapat dibilang wajib di kuasai.

Kebanyakan dari pendiri badan usaha perorangan lainnya masih ada yang cenderung lebih memakai ero dibandingkan dengan kesiapan matang sehingga alhasil biasanya hanya akan menimbulkan kerugian atau kejadian yang tidak diinginkan.

Seorang pendiri badan usaha perorangan juga harus menguasai yang namanya cara efektif, ringkas, efisien, dan memuaskan. Salah satu contohnya adalah seorang pengusaha memakai jasa PT Perorangan Proses Cepat mampu mengurus sesuai apa yang diinginkan klien.

Jasa pengurus yang mampu bekerja secara profesional tentu akan mendapat hasil yang saling menguntungkan. Bagi Anda yang penasaran, berikut beberapa keuntungan kalau memakai jasa PT Perorangan dengan tepat.

Bagi yang ingin mendirikan PT Perorangan bisa menghubungi kami sebagai Biro Jasa PT Perorangan di WA 08112121508

Jasa Pengurusan izin klinik

Biro Jasa Izin Klinik Pratama Surabaya

Biro Jasa Izin Klinik Pratama Surabaya

Biro Jasa Izin Klinik Pratama Surabaya yang berpengalaman dan terpercaya. Melayani pengurusan izin klinik pratama di Surabaya. Hubungi 08112121508 nutuk konsultasi

Mengurus izin klinik memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, banyak berkas yang harus dilengkapi dan mendapatkan persetujuan banyak dinas, instansi pemerintahan hingga organisasi profesi. Banyak persyaratan ini karena pemerintah ingin memastikan bahwa klinik tersebut sesuai dengan kualifikasi yang ketat karena klinik bersinggungan langsung dengan keselamatan nyawa manusia.

Persyaratan Izin Klinik di Surabaya :
  • IMB fungsi klinik
  • SIP seluruh tenaga kesehatan yang bekerja di klinik
  • Izin Lingkungan berupa SPPL untuk klinik rawat jalan dan UKL UPL untuk klinik rawat inap
  • MoU Limbah Medis B3 dan non medis B3
  • Denah Ruangan klinik
  • Surat sewa minimal 5 tahun bila lokasi klinik bukan milik sendiri
  • Dokumen Self Assessment Klinik sesuai dengan regulasi terbaru PMK 14 tahun 2021
  • NIB dan Sertifikat Standar OSS RBA
  • Scan Akta Notaris dan SK KemenkumHAM bila pemohon adalah badan hukum/perusahaan

Selain banyak nya persyaratan seperti yang tertulis diatas, izin klinik juga mengalami perubahan semenjak dikeluarkan nya regulasi terbaru PMK 14 Tahun 2021 Tentang İzin klinik dan diterapkan nya sistem Perizinan berbasis risiko atau OSS RBA. Perubahan tersebut antara lain kode bidang usaha klinik dari 86104 menjadi kode bidang usaha KBLI 86105 Aktivitas Klinik Swasta.

Pemberi kewenangan izin klinik juga bukan lagi berada pada Pemerintah Kota / Kabupaten melainkan sudah di OSS RBA. Sedangkan tugas dan fungsi Dinas Kesehatan Kota Surabaya hanya mengeluarkan persetujuan teknis pendirian klinik yang merupakan hasil pemeriksaan Dokumen dan sarana prasarana klinik.

contoh persetujuan teknis mendirikan klinik Surabaya
contoh persetujuan teknis mendirikan klinik Surabaya

Rumitnya mengurus izin klinik ini tentu saja membuat pemilik klinik enggan atau tidak memiliki waktu dan energi yang cukup untuk melengkapi seluruh dokumen persyaratan tersebut.

So ! sebaiknya Anda mencari dan menunjuk Biro Jasa Izin klinik Pratama Surabaya yang memang sudah berpengalaman di Bidang pengurusan izin klinik. Perusahaan jasa yang akan membantu mengurus mulai dari awal hingga terbitnya izin klinik. Sehingga Anda bisa menghemat waktu Anda yang bisa Anda alihkan untuk pengurusan hal lain yang lebih penting terkait klinik milik Anda tersebut.

Alasan memilih kami :
  • Mengantongi sertifikat ISO 9001
  • Memiliki staff ahli dan staff operasional yang professional di Bidang nya
  • Buka 24 Jam
  • Memiliki staff yang fasih berbahasa Inggris dan Mandarin
  • Memiliki kantor cabang operasional di Surabaya

Hubungi kami segera di WA 08112121508 untuk pengurusan izin klinik pratama Anda

Persyaratan izin klinik pratama di Surabaya 

Biaya Jasa Pengurusan Izin Klinik Pratama Surabaya

Biaya Jasa Pengurusan Izin Klinik Pratama Surabaya

Biaya Jasa Pengurusan Izin Klinik Pratama Surabaya lengkap hingga izin operasional klinik bisa resmi. Hubungi kami di 08112121508 untuk konsultasi.

Besarnya biaya jasa pengurusan izin klinik ini tergantung dari kelengkapan Dokumen yang dimiliki sebagai persyaratan izin klinik pratama maupun klinik utama. Memang saat ini Dokumen persyaratan nutuk mendapatkan izin klinik juga mengalami perubahan yang disesuaikan dengan regulasi terbaru.

Saat ini regulasi klinik mengikuti regulasi sistem Perizinan berbasis risiko atau OSS RBA dan kode bidang usahanya mengalami perubahan dari 86104 menjadi 86105 Aktivitas Klinik Swasta. Selain itu pemberi kewenangan izin klinik berubah dari pemerintah Kota Surabaya menjadi di OSS RBA.

Dinas Kesehatan kota Surabaya hanya mengeluarkan persetujuan teknis pendirian klinik

contoh persetujuan teknis mendirikan klinik Surabaya
contoh persetujuan teknis mendirikan klinik Surabaya
Persyaratan Izin Klinik di Surabaya :
  • IMB fungsi klinik
  • SIP seluruh tenaga kesehatan yang bekerja di klinik
  • Izin Lingkungan berupa SPPL untuk klinik rawat jalan dan UKL UPL untuk klinik rawat inap
  • MoU Limbah Medis B3 dan non medis B3
  • Denah Ruangan klinik
  • Surat sewa minimal 5 tahun bila lokasi klinik bukan milik sendiri
  • Dokumen Self Assessment Klinik sesuai dengan regulasi terbaru PMK 14 tahun 2021
  • NIB dan Sertifikat Standar OSS RBA
  • Scan Akta Notaris dan SK KemenkumHAM bila pemohon adalah badan hukum/perusahaan

Seluruh persyaratan ini harus dipenuhi oleh pemilik klinik bila ingin mendapatkan izin klinik secara legal dan resmi. Tentu saja bukan hal yang mudah untuk memenuhi seluruh persyaratan tersebut dan dibutuhkan energi dan waktu yang tidak sedikit dan hal ini sulit bagi yang memiliki waktu dan energi terbatas.

Biro Jasa pengurusan izin klinik
Biro Jasa pengurusan izin klinik

So ! sebaiknya Anda menunjuk perusahaan penyedia jasa yang memang berpengalaman di Bidang pengurusan izin klinik. Perusahaan jasa ini yang akan membantu Anda dalam mendapatkan izin klinik secara lengkap sehingga Anda bisa menghemat waktu dan energi Anda yang bisa Anda alihkan untuk hal lain yang lebih penting.

Biaya Jasa Pengurusan Izin Klinik Pratama Surabaya

Perusahaan jasa ini akan memberikan penawaran harga jasa pengurusan izin. Perusahaan jasa ini akan membantu Anda dengan Langkah dan prosedur yang sesuai dengan arahan pemerintah Kota Surabaya.

Hubungi kami di 08112121508 untuk Biaya Jasa Pengurusan Izin Klinik.

Baca Juga : Persyaratan izin klinik Surabaya

Jasa Pengurusan Izin Klinik Surabaya

Jasa Pengurusan Izin Klinik Surabaya

Jasa Pengurusan Izin Klinik Surabaya yang berpengalaman dan terpercaya. Melayani pengurusan izin klinik pratama hingga utama. Hubungi Kami di 08112121508 untuk konsultasi

Mendapatkan izin klinik memang bukanlah perkara yang müdah dan sederhana. Banyak persetujuan dinas, instansi di pemerintahan hingga organisasi profesi yang harus dilengkapi dan didapatkan. Jalan panning ini yang kerap kali membuat banyak pemilik klinik yang tidak mengurus izin klinik milik nya dan membiarkan berjalan tanpa izin alias bodong.

Apalagi di Kota Surabaya yang pemerintahnya terminal ketat dan sangat detail dalam memperhatikan  dan mengeluarkan izin klinik kepada pemohon klinik. Sehingga membuat keadaan semakin sulit dan rumit.

Meskipun memang saat ini peran pemerintah kota Surabaya bukan lagi sebagai pemberi izin klinik arena sejak tahin 2021 kewenangan pemberi izin klinik sudah berubah ke sistem Perizinan berbasis risiko atau dikenal dengan OSS RBA. Perubahan lain adalah kode bidang usaha klinik bukan lagi 86104 melainkan sekarang jadi 86105 Aktivitas Klinik Swasta

Persyaratan Izin Klinik di Surabaya :
  • IMB fungsi klinik
  • SIP seluruh tenaga kesehatan yang bekerja di klinik
  • Izin Lingkungan berupa SPPL untuk klinik rawat jalan dan UKL UPL untuk klinik rawat inap
  • MoU Limbah Medis B3 dan non medis B3
  • Denah Ruangan klinik
  • Surat sewa minimal 5 tahun bila lokasi klinik bukan milik sendiri
  • Dokumen Self Assessment Klinik sesuai dengan regulasi terbaru PMK 14 tahun 2021
  • NIB dan Sertifikat Standar OSS RBA
  • Scan Akta Notaris dan SK KemenkumHAM bila pemohon sadlar badan hukum/perusahaan

Dinas Kesehatan Kota Surabaya hanya bertugas mengeluarkan persetujuan teknis pendirian klinik pratama maupun utama. Dinkes juga berperan melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap sarana dan prasarana klinik hingga kesiapan tenaga kesehatan yang bekerja di klinik.

contoh persetujuan teknis mendirikan klinik Surabaya
contoh persetujuan teknis mendirikan klinik Surabaya

Bagi Anda yang memiliki waktu yang terbatas dan tidak memiliki sumber daya manusia yang mumpuni ada baiknya Anda mencari dan menunjuk perusahaan jasa pengurusan izin klinik di Surabaya yang memang berpengalaman di Bidang izin klinik di Surabaya.

Perusahaan jasa ini yang akan membantu Anda melengkapi seluruh dokumen yang dipersyaratkan untuk mendapatkan izin klinik. So ! Anda bisa mengalihkan waktu dan energi Anda untuk keperluan yang lainnya yg lebih penting.

Alasan Memilih Kami :
  • Memiliki Kantor di Surabaya
  • Sudah mengantongi sertifikat ISO 9001
  • Memiliki tim operasional yang bergerak cepat
  • Buka 24 jam tanpa tutup
  • Free konsultasi
  • Didukung oleh Tim notaris berpengalaman dan ahli hukum senior

Hubungi kami segera di WA 08112121508 untuk jasa pengurusan izin klinik Surabaya

Biaya Jasa Pengurusan Izin Klinik Surabaya

Biaya Jasa Pengurusan Izin Klinik Surabaya

Biaya Jasa Pengurusan Izin Klinik Surabaya paket lengkap terima beres. Kami Sudan berpengalaman di Bidang izin klinik di Surabaya. Hub 08112121508

Untuk mendapatkan izin klinik memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak dokumen persyaratan dan persetujuan banyak dinas hingga organisasi profesi yang harus dikantongi oleh pemilik klinik sebagai syarat mendapatkan izin klinik di Surabaya.

Persyaratan Izin Klinik di Surabaya :
  • IMB fungsi klinik
  • SIP seluruh tenaga kesehatan yang bekerja di klinik
  • Izin Lingkungan berupa SPPL untuk klinik rawat jalan dan UKL UPL untuk klinik rawat inap
  • Denah Ruangan klinik
  • MoU Limbah Medis dan B3 non medis
  • Surat sewa minimal 5 tahun bila lokasi klinik bukan milik sendiri
  • Scan Sertifikat tanah yang dilegalisir notaris
  • Dokumen Self Assessment Klinik sesuai dengan regulasi terbaru PMK 14 tahun 2021
  • NIB dan Sertifikat Standar OSS RBA
  • Scan Akta Notaris dan SK KemenkumHAM bila pemohon sadlar badan hukum/perusahaan

Banyaknya persyaratan ini karena Pemerintah Kota Surabaya sadar benar bahwa klinik adalah fasilitas kesehatan yang bersinggungan langsung dengan keselamatan nyawa manusia.

Daftar persyaratan ini juga telah mengalami penyesuaian yang cukup signifikan sejak tahun 2021. Pada tahin tersebut dikeluarkan regulasi baru tentang klinik yang diatur dalar PMK 14 tabun 2021. Regulasi baru ini beriringan dikeluarkan dengan sistem Perizinan yang baru yang berbasis risiko. Selain persyaratan yang mengalami penyesuaian, kode bidang usaha klinik juga mengalami perubahan dari kode 86104 sekarang menjadi kode 86105 Aktivitas Klinik Swasta.

Pemberi kewenangan izin juga mengalami perubahan di sistem OSS RBA ini yang semula pada pemerintah kota / pemerintah kabupaten saat ini berada pada kewenangan OSS RBA. Sedangkan tugas dan fungsi Pemerintah Kota Surabaya Hanya mengeluarkan persetujuan teknis pendirian klinik.

contoh persetujuan teknis mendirikan klinik Surabaya
contoh persetujuan teknis mendirikan klinik Surabaya
contoh izin klinik pratama oss rba
contoh izin klinik pratama oss rba

Banyak nya dan rumitnya pengurusan izin klinik tentu saja akan membuat Anda yang kesulitan dalam pengurusan izin klinik. Apalagi ditambah bila tidak ada SDM yang Mumpuni untuk mengurus izin klinik.

Sebaiknya memang Anda menunjuk perusahaan penyedia jasa yang memang professional dan memiliki pengalaman di Bidang pengurusan izin klinik di Surabaya. Penunjukkan ini juga akan menghemat waktu dan energi Anda dan bisa dialokasikan ke pekerjaan lain yang lebih penting.

Berapa Biaya Jasa Pengurusan Izin Klinik Surabaya

Mengenai besarnya biaya ini tergantung dari Dokumen yang Anda miliki, semakin lengkap Dokumen yang sudan Anda miliki maka biaya akan semakin terjangkau. Anda bisa konsultasi langsung dengan staff ahli kami di 08112121508

Alasan Memilih Kami :
  • Memiliki Kantor di Surabaya
  • Sudah mengantongi sertifikat ISO 9001
  • Memiliki tim operasional yang bergerak cepat
  • Buka 24 jam tanpa tutup
  • Free konsultasi
  • Didukung oleh Tim notaris berpengalaman dan ahli hukum senior
Ada pertanyaan? Silahkan Chat Kami