Jasa Pembuatan PT Jogja Proses Cepat

Jasa Pembuatan PT Jogja Proses Cepat

Jasa Pembuatan PT Jogja Proses Cepat 3 hari kerja selesai dan melayani seluruh Indonesia dan buka 24 Jam hubungi kami di 08112121508 untuk pembuatan PT

Memiliki sebuah perusahaan berbentuk Perseroan Terbatas memang adalah impian banyak pengusaha di Indonesia. Artinya dengan memiliki badan hukum memang usaha menjadi lebih terjamin dan terlindungi dengan lebih kuat dibandingkan berbisnis tanpa perusahaan.

Seperti saat ini begitu banyak perusahaan penyedia jasa yang memberikan Layanan membantu pembuatan PT dengan prosedur dan cara yang unik, cepat dan memiliki keunggulan masing masing. Namun pada sisi lain banyak pula perusahaan abal abal yang tidak kredible dan tidak professional, Ada beberapa hal yang harus Anda lihat sebelum memutuskan menggunakan jasa pembuatan PT antara lain :

1. Lihat Status Hukum Perusahaan penyedia jasa

Saat mencari penyedia jasa pembuatan PT murah di Indonesia, Anda jangan tergiur dengan penawaran yang menarik dan murah terlebih dahulu, tetapi lihat status hukum perusahaan tersebut. Pastikan jika perusahaan tersebut legal atau memiliki badan hukum yang jelas serta mempunyai izin yang lengkap.

Anda bisa melihat profil perusahaan dengan baik dan teliti melalui website resmi, atau datang ke kantornya secara langsung sekalian berkomunikasi lebih lanjut. Jika legalitas perusahaan tersebut masih diragukan, lebih baik tinggalkan saja.

Jasa pembuatan PT
Jasa pembuatan PT
2. Mengetahui Riwayat Perusahaan

Untuk mengecek hal-hal yang berkaitan dengan perusahaan, Anda bisa langsung mencari tahu mengecek riwayat perusahaan. Apalagi di zaman sekarang, pasti jasa pembuatan PT telah memiliki website resminya sendiri untuk berbagi informasi pada pelanggannya. Anda bisa mengecek riwayat perusahaan mulai dari tahun berdirinya perusahaan, testimoni dari pelanggan sebelumnya, kontak dan lainnya.

3. Mengetahui Layanan yang Diberikan

Setiap biro jasa pendirian PT  pasti memiliki tawaran layanan yang berbeda-beda. untuk menarik minat calon pelanggan, biasanya mereka memberikan layanan lengkap, cepat dan mudah. Anda bisa mengetahui layanan yang diberikan terlebih dahulu, serta mempertimbangkan layanan tersebut apakah sesuai kebutuhan, menjanjikan atau tidak dan lainnya.

Prioritaskan perusahaan jasa pendirian PT  yang kompeten dan profesional dalam membuat PT, mulai dari membantu membuat akta pendirian perusahaan beserta dengan SK KemenkumHAM, SIUP, TDP, perpajakan dan lainnya.

4. Memberikan Jaminan Validasi

Jaminan validasi merupakan hal yang penting untuk diperhatikan, di mana jaminan ini dibutuhkan ketika ada masalah. Perusahaan harus bisa mengatasi atau menghadapi resiko yang mungkin terjadi tanpa batas waktu. Mengingat saat membuat PT, seringkali ada kendala yang muncul. Perusahaan biro jasa  yang profesional pasti sudah berpengalaman dalam mengatasi hal tersebut, sehingga tidak takut memberi jaminan validasi.

5. Mempertimbangkan Biaya

Ketika menggunakan jasa Buat PT, Anda perlu menyiapkan biaya untuk membayar jasa tersebut. Jangan tertipu dengan harga yang murah dan tidak masuk akal, untuk menghindari terkena penipuan. Anda bisa membandingkan harga pasaran yang umum dan standar, serta memilih biaya yang sesuai dengan budget yang dimiliki.

Jika Anda membutuhkan jasa pembuatan PT yang murah cepat di seluruh Indonesia, bisa segera kunjungi dan hubungi legalitascepat.id.

Untuk Satu set PT :

  • Modal Dasar 1 miliar, biaya satu set 7juta
  • Modal dasar diatas 1miliar biaya satu set Rp 9juta

Kami tak hanya melayani jasa pengurusan izin usaha untuk warga Indonesia tapi juga untuk WNA atau Warga Negara Asing.

jasa pembuatan PT Tercepat di Indonesia

 

Layanan lengkap tersebut berupa:
  • Jasa Sertifikat Badan Usaha (SBU) dan Sertifikat Badan Usaha Jasa Konstruksi Asing (SBUJKA)
  • Jasa Pendirian PT PMA kilat dengan tarif hanya 20 juta untuk satu set.
  • Saat mendirikan dengan Jasa Pendirian PT dan CV bersama kami maka Dokumen yang akan didapatkan berupa: akta notaris, SK KemenkumHAM, NIB (Nomor Izin Berusaha), NPWP perusahaan, izin usaha serta izin Lokasi.
  • Izin Klinik
  • Izin Usaha Industri
  • Pengurusan Izin BPOM
  • Pengurusan Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK)

Itulah 5 Tips Mencari Jasa Pembuatan PT dan CV Mudah, Murah dan Cepat yang bisa Anda lakukan. Legalitascepat.id merupakan jasa pembuatan PT murah, cepat, berkualitas dan profesional. legalitascepat.id menawarkan layanan izin operasional, Izin Operasi Genset, NPWP, SIUP, TDP, SLF, SLO, dan lainnya.

Alasan Memilih Kami :

  • Didukung oleh Tim professional yang energik bergerak cepat
  • Memiliki notaris senior yang berpengalaman
  • Perusahaan kami telah mendapatkan sertifikasi manajemen mutu ISO yang menjamin kinerja dan kenyamanan Anda.
  • Menguasai Bahasa Inggris dan Mandarin
  • Buka 24 Jam siap melayani Anda

Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi kami Jasa Pembuatan PT Jogja bersama kami  CV DUA RAJA SEJAHTERA tlp/wa 08112121508 kami buka 24 jam atau bisa juga langsung menghubungi kontak kami

 

Biro Jasa Izin Klinik Pratama Surabaya Berkualitas

Biro Jasa Izin Klinik Pratama Surabaya Berkualitas

Biro Jasa Izin Klinik Pratama Surabaya Berkualitas berpengalaman dan terpercaya telah menggunakan KBLI Klinik OSS RBA hubungi 08112121508 untuk konsultasi

Rumitnya mendapatkan izin klinik pratama saat ini membuat mayoritas pemilik klinik enggan mengurus izin klinik milik nya dan membiarkan klinik berjalan dengan tanpa izin yang resmi. Selain memerlukan persyaratan yang banyak, untuk mendapatkan izin klinik memerlukan persetujuan banyak dinas, instansi di pemerintahan hingga organisasi profesi dan penyusunan dokumen yang tepat dan presisi.

Persyaratan Izin Klinik Pratama di Surabaya :
  • IMB fungsi klinik
  • SIP seluruh tenaga kesehatan yang bekerja di klinik
  • Izin Lingkungan berupa SPPL untuk klinik rawat jalan dan UKL UPL untuk klinik rawat inap
  • MoU Limbah Medis B3 dan non medis B3
  • Persetujuan Teknis Klinik Pratama / Utama Dinas Kesehatan Kota Surabaya
  • Denah Ruangan klinik lengkap dengan penamaan ruangan dan keterangan ukuran klibik
  • Denah lokasi klinik / geotag lokasi klinik
  • Surat sewa minimal 5 tahun bila lokasi klinik bukan milik sendiri
  • Dokumen Self Assessment Klinik sesuai dengan regulasi terbaru PMK 14 tahun 2021
  • NIB dan Sertifikat Standar OSS RBA
  • PBB dan bukti pembayaran PBB terbaru
  • Profil klinik yang lengkap dengan visi misi, alamat, jam operasional dan sarana prasarana yang tersedia
  • Scan Akta Notaris dan SK KemenkumHAM bila pemohon adalah badan hukum/perusahaan

Seluruh dokumen ini harus dipenuhi oleh pemilik klinik dan tidak boleh ada yang tertinggal sedikitpun bila ingin mendapatkan izin klinik secara resmi dan sah legal. Begitu banyak persyaratan ini tentu saja akan merepotkan dan menyita waktu serta energi yang dikeluarkan untuk mondar mandir dan konsentrasi menyusun dokumen dokumen ini. Belum lagi kini izin klinik bukan lagi kewenangan pemerintah kota Surabaya melainkan diterbitkan Oleh sistem Perizinan berbasis risiko atau OSS RBA. Peran Dinas Kesehatan hanya mengeluarkan persetujuan pendirian klinik pratama / utama.

contoh izin klinik pratama oss rba
contoh izin klinik pratama oss rba
contoh persetujuan teknis mendirikan klinik Surabaya
contoh persetujuan teknis mendirikan klinik Surabaya

So ! daripada Anda pusing dan rumit memikirkan cara mendapatkan izin klinik yang benar dan praktis, sebaiknya Anda serahkan kepada perusahaan Biro Jasa Izin Klinik Pratama Surabaya Berkualitas yang memang memiliki banyak pengalaman di bidang pengurusan izin klinik di Surabaya baik itu klinik pratama maupun klinik utama. Perusahaan ini sudah familiar dengan berbagai persyaratan dan peraturan izin klinik.

Biro Jasa pengurusan izin klinik
Biro Jasa pengurusan izin klinik
jasa pengurusan izin klinik kecantikan surabaya
jasa pengurusan izin klinik kecantikan surabaya
Alasan Memilih Kami :
  • Memiliki Kantor di Surabaya dan di Bandung
  • Berpengalaman di bidang izin klinik lebih dari 2 tahun
  • Sudah mengantongi sertifikat ISO 9001
  • Memiliki tim operasional yang bergerak cepat
  • Buka 24 jam tanpa tutup
  • Free konsultasi
  • Didukung oleh Tim notaris berpengalaman dan ahli hukum senior

Hubungi kami segera untuk konsultasi dengan kami  Biro Jasa Izin Klinik Pratama Surabaya 08112121508

Rekomendasi Jasa Pengurusan Izin Apotek OSS RBA

Rekomendasi Jasa Pengurusan Izin Apotek OSS RBA

Rekomendasi Jasa Pengurusan Izin Apotek OSS RBA yang terpercaya dan berpengalaman hubungi kami di 08112121508 untuk jasa penguruasan izin apotek

OSS RBA adalah sistem Perizinan berbasis risiko yang mulai diluncurkan sejak tahun 2021 yang menggantikan sistem OSS 1.1. Pada sistem yang baru ini menggantikan secara fundamentalis seluruh sistem Perizinan beserta regulasi yang mengatur perizinan yang pada saat ini seluruh Perizinan dikeluarkan oleh sistem OSS RBA dan menggantikan peran pemerintah kota / kabupaten dalam mengeluarkan izin

Perubahan ini juga berlaku untuk pengajuan izin apotek dengan kode KBLI 47721 yang saat ini bukan lagi kewenangan Pemerintah Kota / kabupaten sesuai domisili apotek melainkan kewenangan OSS RBA dan dokumen izin yang didapatkan pun juga berbeda bentuknya. Hal ini berlaku untuk permohonan izin apotek baru, perpanjangan apotek baru hingga penggantian apoteker penanggungjawab.

So ! akibat nya banyak pemilik apotek yang kebingungan dengan penerapan izin apotek ini karena tidak sedikit juga yang tidak mengerti bagaimana prosedur dan persyaratan izin apotek pada sistem OSS RBA.

PERSYARATAN IZIN APOTEK OSS RBA :
  • berada pada IMB minimal ruko
  • Surat Prermohonan Izin Apotek
  • Berbadan hukum minimal bentuk Perseroan Terbatas
  • terdapat 1 orang apoteker penanggungjawab dan 2 orang untuk apotek 24 jam
  • Memiliki 1 asisten apoteker dengan pendidikan minimal Sarjana Farmasi dan 2 orang Asisten Apoteker untuk apotek 24 jam
  • Denah ruangan apotek beserta penamaan dan ukuran ruangan apotek
  • Profil apotek lengkap dengan Hari dan jam operasional
  • Pernyataan SIPNAP
  • Surat Pernyataan Apotek tidak berada di dalam rumah sakit
  • Daftar peralatan dan pelayanan apotek
contoh izin apotek OSS RBA
contoh izin apotek OSS RBA
contoh izin apotek model lama
contoh izin apotek model lama

Daripada Anda bingung, lebih baik Anda menunjuk perusahaan penyedia jasa yang termasuk Rekomendasi Jasa Pengurusan Izin Apotek OSS RBA. So ! dengan penunjukkan ini akan menghemat waktu dan energi Anda untuk mengurus seluruh persyaratan yang telah ditetapkan untuk izin apotek OSS RBA

contoh permohonan izin apotek
contoh permohonan izin apotek
Alasan Memilih Kami :
  • Memiliki Kantor di Surabaya dan di Bandung
  • Berpengalaman di bidang izin klinik dan apotek lebih dari 2 tahun
  • Sudah mengantongi sertifikat ISO 9001
  • Memiliki tim operasional yang bergerak cepat
  • Buka 24 jam tanpa tutup
  • Free konsultasi
  • Didukung oleh Tim notaris berpengalaman dan ahli hukum senior

Hubungi kami segera di WA 08112121508 untuk konsultasi dan pengurusan izin Apotek milik Anda.

Baca Juga : Jasa Pengurusan Izin Apotek

Biro Jasa Izin Klinik Pratama Surabaya 08112121508

Biro Jasa Izin Klinik Pratama Surabaya 08112121508

Biro Jasa Izin Klinik Pratama Surabaya 08112121508 yang terpercaya yang telah menggunakan KBLI Klinik OSS RBA kami siap membantu izin klinik pratama

Kehadiran biro jasa pada proses izin klinik memang sangatlah penting dan vital karena tingkat kesulitan untuk mendapatkan izin klinik di Surabaya memang membuat bingung para pemilik klinik pratama dan klinik utama. Persyaratan yang harus dipenuhi untuk memperoleh izin klinik sangatlah banyak dan melibatkan banyak dinas, instansi hingga organisasi profesi.

Persyaratan Izin Klinik Pratama di Surabaya :
  • IMB fungsi klinik
  • SIP seluruh tenaga kesehatan yang bekerja di klinik
  • Izin Lingkungan berupa SPPL untuk klinik rawat jalan dan UKL UPL untuk klinik rawat inap
  • MoU Limbah Medis B3 dan non medis B3
  • Persetujuan Teknis Klinik Pratama / Utama Dinas Kesehatan Kota Surabaya
  • Denah Ruangan klinik lengkap dengan penamaan ruangan dan keterangan ukuran klibik
  • Denah lokasi klinik
  • Surat sewa minimal 5 tahun bila lokasi klinik bukan milik sendiri
  • Dokumen Self Assessment Klinik sesuai dengan regulasi terbaru PMK 14 tahun 2021
  • NIB dan Sertifikat Standar OSS RBA
  • PBB dan bukti pembayaran PBB terbaru
  • Profil klinik yang lengkap dengan visi misi, alamat, jam operasional dan sarana prasarana yang tersedia
  • Scan Akta Notaris dan SK KemenkumHAM bila pemohon adalah badan hukum/perusahaan

Banyak dan ribetnya persyaratan ini karena klinik bersinggungan langsung dengan keselamatan nyawa manusia sehingga perlu analisa yang ketat dan mendalam untuk mendapatkan izin klinik di Surabaya. Seluruh persyaratan ini harus dipenuhi dan tidak boleh ada yang terlewatkan sedikitpun. Tentu saja Anda harus mempersiapkan waktu dan energi yang sangat besar untuk melengkapi seluruh persyaratan yang diwajibkan untuk sebuah klinik pratama yang resmi.

Belum lagi saat ini regulasi yang mengatur mengenai izin klinik juga berubah dan bukan lagi kewenangan pemerintah kota Surabaya melainkan kewenangan sistem OSS RBA ( sistem Perizinan berbasis risiko). Regulasi baru ini akan membuat Anda semakin bingung dalam mengurus izin klinik. Sedangkan saat ini tugas dari Dinas Kesehatan Kota Surabaya hanya mengeluarkan persetujuan teknis pendirian klinik pratama / utama

contoh izin klinik pratama oss rba
contoh izin klinik pratama oss rba
contoh persetujuan teknis mendirikan klinik Surabaya
contoh persetujuan teknis mendirikan klinik Surabaya
Pentingnya Kehadiran Biro Jasa

Rumit, panjang dan memerlukan jalan terjal bila Anda mengurus sendiri seluruh dokumen yang dipersyaratkan tersebut.

Banyaknya persyaratan ini tentu saja akan menguras energi dan waktu Anda bila Anda melakukan pengurusan sendiri. So ! sebaiknya memang menunjuk perusahaan Biro Jasa Izin Klinik Pratama Surabaya Terpercaya yang memang sudah berpengalaman di bidang pengurusan izin klinik.

Carilah juga perusahaan jasa yang sudah paham mengenai regulasi terbaru yang mengatur tentang izin klinik karena sejak tahun 2021 izin klinik bukan lagi kewenangan pemerintah kota Surabaya melainkan menjadi kewenangan sistem OSS RBA. Sistem baru ini tidak semua biro jasa memahami nya karena memiliki aturan dan persyaratan yang berbeda.

Biro Jasa pengurusan izin klinik
Biro Jasa pengurusan izin klinik
jasa pengurusan izin klinik kecantikan surabaya
jasa pengurusan izin klinik kecantikan surabaya
Alasan Memilih Kami :
  • Memiliki Kantor di Surabaya dan di Bandung
  • Berpengalaman di bidang izin klinik lebih dari 2 tahun
  • Sudah mengantongi sertifikat ISO 9001
  • Memiliki tim operasional yang bergerak cepat
  • Buka 24 jam tanpa tutup
  • Free konsultasi
  • Didukung oleh Tim notaris berpengalaman dan ahli hukum senior

Hubungi kami segera untuk konsultasi dengan kami  Biro Jasa Izin Klinik Pratama Surabaya 08112121508

Contoh Izin Klinik Kecantikan OSS RBA

Contoh Izin Klinik Kecantikan OSS RBA

Contoh Izin Klinik Kecantikan OSS RBA yang terbaru yang digunakan secara resmi dan sah. Hubungi kami di 08112121508 untuk jasa pengurusan izin klinik kecantikan.

Terhitung sejak tahun 2021, izin klinik kecantikan berubah nama dan berubah bentuk. Dahulu izin klinik dikeluarkan oleh Pemerintah Kota / Kabupaten dan bernama Surat Izin Operasional Klinik atar SIO Klinik sedangkan saat ini izin klinik bernama sertifikat Standar Terverifikasi yang dikeluarkan oleh lembaga perizinan berbasis risiko atau OSS RBA. Selain itu perubahan lain adalah kode KBLI Klinik kecantikan yang semula berkode 86104 saat ini berkode KBLI 86105 Aktivitas Klinik Swasta.

Tugas dari Dinas Kesehatan kota / Kabupaten sesuai domisili klinik hanya mengeluarkan persetujuan pendirian klinik atau rekomendasi persetujuan pendirian klinik pratama / klinik utama. Persetujuan ini diberikan setelah melakukan pemeriksaan sarana dan prasarana klinik serta memeriksa kelengkapan dokumen administrasi klinik.

contoh izin klinik kecantikan oss rba
contoh izin klinik kecantikan oss rba
contoh persetujuan teknis mendirikan klinik Surabaya
contoh persetujuan teknis mendirikan klinik Surabaya
Golongan Klinik Swasta

Artinya saat ini izin klinik kecantikan termasuk dalam golongan klinik umum  karena tidak ada spesifikasi khusus yang mengatur mengenai izin klinik kecantikan, pada aturan baru hanya menyebutkan klinik yang dikelola swasta dan klinik yang dikelola oleh pemerintah. Sedangkan di klasifikasi klinik Swasta hanya menyebutkan klinik pratama dan klinik utama.

Pada sub golongan tersebut klinik pratama adalah klinik yang hanya di izinkan dokter umum / dokter gigi umum yang berpraktik di klinik dan untuk klinik utama itu hanya di izinkan dokter spesialis yang praktik. Tidak ada spesifikasi klinik kecantikan yang diatur di regulasi terbaru ini. So ! bila klinik kecantikan terdapat dokter spesialis maka klinik itu termasuk golongan klinik utama kecantikan sedangkan bila hanya terdapat dokter umum maka klinik kecantikan tersebut termasuk klinik pratama kecantikan.

jasa pengurusan izin klinik kecantikan surabaya
jasa pengurusan izin klinik kecantikan surabaya
Persyaratan Izin Klinik Kecantikan OSS RBA :
  • IMB fungsi klinik
  • SIP seluruh tenaga kesehatan yang bekerja di klinik
  • Izin Lingkungan berupa SPPL untuk klinik rawat jalan dan UKL UPL untuk klinik rawat inap
  • MoU Limbah Medis B3 dan non medis B3
  • Persetujuan Teknis Klinik Pratama / Utama Dinas Kesehatan Kota Surabaya
  • Denah Ruangan klinik lengkap dengan penamaan ruangan dan keterangan ukuran klibik
  • Denah lokasi klinik
  • Surat sewa minimal 5 tahun bila lokasi klinik bukan milik sendiri
  • Dokumen Self Assessment Klinik sesuai dengan regulasi terbaru PMK 14 tahun 2021
  • NIB dan Sertifikat Standar OSS RBA
  • PBB dan bukti pembayaran PBB terbaru
  • Profil klinik yang lengkap dengan visi misi, alamat, jam operasional dan sarana prasarana yang tersedia
  • Scan Akta Notaris dan SK KemenkumHAM bila pemohon adalah badan hukum/perusahaan

Banyaknya persyaratan ini tentu saja akan menguras energi dan waktu Anda bila Anda melakukan pengurusan sendiri. So ! sebaiknya memang menunjuk perusahaan Biro Jasa Izin Klinik Kecantikan Terpercaya yang memang sudah berpengalaman di bidang pengurusan izin klinik.

Carilah juga perusahaan jasa yang sudah paham mengenai regulasi terbaru yang mengatur tentang izin klinik karena sejak tahun 2021 izin klinik bukan lagi kewenangan pemerintah kota Surabaya melainkan menjadi kewenangan sistem OSS RBA. Sistem baru ini tidak semua biro jasa memahami nya karena memiliki aturan dan persyaratan yang berbeda.

Biro Jasa pengurusan izin klinik
Biro Jasa pengurusan izin klinik
Alasan Memilih Kami :
  • Memiliki Kantor di Surabaya dan di Bandung
  • Berpengalaman di bidang izin klinik lebih dari 2 tahun
  • Sudah mengantongi sertifikat ISO 9001
  • Memiliki tim operasional yang bergerak cepat
  • Buka 24 jam tanpa tutup
  • Free konsultasi
  • Didukung oleh Tim notaris berpengalaman dan ahli hukum senior

Hubungi kami segera di WA 08112121508 untuk konsultasi dengan kami  Biro Jasa Izin Klinik Kecantikan Terpercaya

Biro Jasa Izin Klinik Kecantikan Surabaya Terpercaya

Biro Jasa Izin Klinik Kecantikan Surabaya Terpercaya

Biro Jasa Izin Klinik Kecantikan Surabaya Terpercaya yang sudah menggunakan KBLI Klinik Kecantikan OSS RBA hubungi 08112121508 jasa izin klinik kecantikan

Pentingnya peran biro jasa dalam membantu Anda untuk mendapatkan izin klinik kecantikan di Surabaya tentu saja sangat vital mengingat izin klinik adalah izin yang rumit dan memerlukan banyak persyaratan. Selain itu, izin klinik memerlukan persetujuan banyak pihak dinas, instansi di pemerintahan hingga organisasi profesi yang untuk mendapatkan nya diperlukan perjalanan yang panjang dan memakan energi serta waktu yang tidak sedikit.

Banyaknya persyaratan ini karena klinik adalah fasilitas pelayanan kesehatan yang bersinggungan langsung dengan keselamatan nyawa manusia sekalipun itu hanya merupakan sebuah klinik kecantikan. Pengetatan ini juga sebenarnya memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melakukan perawatan di klinik kecantikan karena klinik yang memiliki izin resmi sudah terjamin kualitasnya.

jasa pengurusan izin klinik kecantikan surabaya
jasa pengurusan izin klinik kecantikan surabaya
Persyaratan Izin Klinik Kecantikan di Surabaya :
  • IMB fungsi klinik
  • SIP seluruh tenaga kesehatan yang bekerja di klinik
  • Izin Lingkungan berupa SPPL untuk klinik rawat jalan dan UKL UPL untuk klinik rawat inap
  • MoU Limbah Medis B3 dan non medis B3
  • Persetujuan Teknis Klinik Pratama / Utama Dinas Kesehatan Kota Surabaya
  • Denah Ruangan klinik lengkap dengan penamaan ruangan dan keterangan ukuran klibik
  • Denah lokasi klinik
  • Surat sewa minimal 5 tahun bila lokasi klinik bukan milik sendiri
  • Dokumen Self Assessment Klinik sesuai dengan regulasi terbaru PMK 14 tahun 2021
  • NIB dan Sertifikat Standar OSS RBA
  • PBB dan bukti pembayaran PBB terbaru
  • Profil klinik yang lengkap dengan visi misi, alamat, jam operasional dan sarana prasarana yang tersedia
  • Scan Akta Notaris dan SK KemenkumHAM bila pemohon adalah badan hukum/perusahaan

Banyaknya persyaratan ini tentu saja akan menguras energi dan waktu Anda bila Anda melakukan pengurusan sendiri. So ! sebaiknya memang menunjuk perusahaan Biro Jasa Izin Klinik Kecantikan Surabaya Terpercaya yang memang sudah berpengalaman di bidang pengurusan izin klinik.

Carilah juga perusahaan jasa yang sudah paham mengenai regulasi terbaru yang mengatur tentang izin klinik karena sejak tahun 2021 izin klinik bukan lagi kewenangan pemerintah kota Surabaya melainkan menjadi kewenangan sistem OSS RBA. Sistem baru ini tidak semua biro jasa memahami nya karena memiliki aturan dan persyaratan yang berbeda.

contoh izin klinik kecantikan oss rba
contoh izin klinik kecantikan oss rba
contoh persetujuan teknis mendirikan klinik Surabaya
contoh persetujuan teknis mendirikan klinik Surabaya
Alasan Memilih Kami :
  • Memiliki Kantor di Surabaya dan di Bandung
  • Berpengalaman di bidang izin klinik lebih dari 2 tahun
  • Sudah mengantongi sertifikat ISO 9001
  • Memiliki tim operasional yang bergerak cepat
  • Buka 24 jam tanpa tutup
  • Free konsultasi
  • Didukung oleh Tim notaris berpengalaman dan ahli hukum senior

Hubungi kami segera di WA 08112121508 untuk konsultasi dengan kami  Biro Jasa Izin Klinik Kecantikan Surabaya Terpercaya

 

Persyaratan Izin Mendirikan Klinik Surabaya

Persyaratan Izin Mendirikan Klinik Surabaya

Persyaratan Izin Mendirikan Klinik Surabaya yang terbaru tahun 2023 dengan menggunakan KBLI Klinik OSS RBA. Hub kami di 08112121508 untuk izin klinik.

Mendirikan sebuah klinik di Surabaya tidak semudah membalikkan tangan dan memerlukan persetujuan banyak dinas, instansi hingga organisasi. Rumitnya mendirikan sebuah klinik karena klinik bersinggungan langsung dengan keselamatan nyawa manusia jadi memerlukan analisa menyeluruh sarana dan prasarana klinik hingga dokumen persyaratan klinik.

Sertifikat Standar KBLI 86105

Izin klinik sejak tahun 2021 bernama Sertifikat Standar Telah Terverifikasi dengan kode KBLI 86105 Aktivitas Klinik Swasta yang dikeluarkan oleh sistem Perizinan berbasis risiko atau OSS RBA. Sertifikat ini menggantikan Surat Izin Operasional Klinik (SIO Klinik) yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kota / Kabupaten sesuai domisili klinik yang sudah tidak diakui lagi sejak tahun 2021 tersebut.

contoh izin klinik pratama oss rba
contoh izin klinik pratama oss rba

Sedangkan peran pemerintah Kota Surabaya melalui Dinas Kesehatan Kota Surabaya hanya mengeluarkan persetujuan mendirikan klinik pratama / utama yang menjadi salah satu syarat utama dalam memperoleh izin klinik secara utuh / sertifikat standar Telah Terverifikasi.

Persyaratan Izin Mendirikan Klinik Surabaya :
  • IMB fungsi klinik
  • SIP seluruh tenaga kesehatan yang bekerja di klinik
  • Izin Lingkungan berupa SPPL untuk klinik rawat jalan dan UKL UPL untuk klinik rawat inap
  • MoU Limbah Medis B3 dan non medis B3
  • Persetujuan Teknis Klinik Pratama / Utama Dinas Kesehatan Kota Surabaya
  • Denah Ruangan klinik lengkap dengan ukuran dan penamaan ruangan
  • Denah lokasi klinik
  • Surat sewa minimal 5 tahun bila lokasi klinik bukan milik sendiri
  • Dokumen Self Assessment Klinik sesuai dengan regulasi terbaru PMK 14 tahun 2021
  • NIB dan Sertifikat Standar OSS RBA
  • Scan Akta Notaris dan SK KemenkumHAM bila pemohon adalah badan hukum/perusahaan

Seluruh dokumen ini harus dipenuhi oleh pemilik klinik yang ingin mendapatkan izin klinik. Tidak boleh ada yang terlewat sedikitpun dan seluruh dokumen harus presisi tidak boleh ada perbedaan kata atau penulisan nama klinik.

Bagi Anda yang memiliki waktu yang terbatas dan tidak memiliki sumber daya manusia yang mumpuni ada baiknya Anda mencari dan menunjuk perusahaan jasa pengurusan izin klinik di Surabaya yang memang berpengalaman di Bidang izin klinik di Surabaya.

Perusahaan jasa ini yang akan membantu Anda melengkapi seluruh dokumen yang dipersyaratkan untuk mendapatkan izin klinik. So ! Anda bisa mengalihkan waktu dan energi Anda untuk keperluan yang lainnya yg lebih penting.

Biro Jasa pengurusan izin klinik
Biro Jasa pengurusan izin klinik
jasa pengurusan izin klinik kecantikan surabaya
jasa pengurusan izin klinik kecantikan surabaya
Alasan Memilih Kami :
  • Memiliki Kantor di Surabaya dan di Bandung
  • Berpengalaman di bidang izin klinik lebih dari 2 tahun.
  • Sudah mengantongi sertifikat ISO 9001
  • Memiliki tim operasional yang bergerak cepat
  • Buka 24 jam tanpa tutup
  • Free konsultasi
  • Didukung oleh Tim notaris berpengalaman dan ahli hukum senior

Hubungi kami segera di WA 08112121508 untuk jasa pengurusan izin klinik Surabaya Terpercaya

 

Jasa Bikin PT Perorangan Proses 1 Hari Selesai

Jasa Bikin PT Perorangan Proses 1 Hari Selesai

Jasa Bikin PT Perorangan Proses 1 Hari Selesai terpercaya dan bergaransi memuaskan buka 24 jam non stop. hubungi 08112121508 jasa bikin PT Perorangan

PT Perorangan atau Perseroan Terbatas Perorangan adalah badan hukum yang didirikan dan dimiliki oleh perorangan / satu orang saja yang berbeda dengan PT konvensional yang minimal didirikan dan dimiliki oleh 2 orang. Selain itu perbedaan lain nya adalah PT Perorangan tidak dilengkapi dengan akta notaris pendirian perusahaan.

Bentuk badan hukum ini adalah produk baru yang diluncurkan oleh Pemerintah Republik Indonesia yang memang ditujukan untuk pengusaha mikro, kecil dan menengah atau yang biasa disebut UMKM. Selama ini para pelaku usaha UMKM bergerak dan berbisnis tanpa memiliki legalitas usaha sedangkan berdasarkan data, kelompok usaha UMKM ini memiliki prosentase yang cukup besar di ekonomi Nasional

Proses dan persyaratan untuk mendirikan sebuah PT Perorangan juga tergolong mudah dan sederhana, hanya memerlukan foto KTP dan NPWP dan proses pendirian nya pun sangat mudah yaitu memerlukan waktu 1 hari selesai. Meskipun mudah namun mayoritas pengusaha UMKM masih belum paham prosedur dan cara pendirian PT Perorangan jadi masih belum yang banyak merasakan manfaat dari PT Perorangan ini

So ! oleh karena itu kami sebagai Jasa Bikin PT Perorangan Proses 1 Hari Selesai yang terkemuka di Indonesia siap membantu Anda dalam mendirikan PT Perorangan yang prosesnya tercepat dengan syarat yang mudah yaitu KTP dan NPWP saja. Kami peduli dan ingin membantu perkembangan bisnis UMKM secara legal dan resmi sah.

contoh pt perorangan
contoh pt perorangan
Perusahaan Jasa PT Perorangan Bergaransi dan berpengalaman

Seorang pendiri badan usaha perorangan juga harus menguasai yang namanya cara efektif, ringkas, efisien, dan memuaskan. Salah satu contohnya adalah seorang pengusaha memakai jasa PT Perorangan Ahu yang dipercaya mampu mengurus sesuai apa yang diinginkan klien. Jasa pengurus yang mampu bekerja secara profesional tentu akan mendapat hasil yang saling menguntungkan. Bagi Anda yang penasaran, berikut beberapa keuntungan kalau memakai jasa PT Perorangan dengan tepat.

Hasil Lebih Memuaskan

Kebanyakan dari pengusaha perorangan yang ingin mendirikan PT barunya, tentu biasanya tidak ingin memakai cara yang ribet dan membuang banyak waktu. Masalah seperti itulah yang menjadikan sekarang banyak jasa mengurus PT Perorangan Ahu tersebar dan dapat Anda temukan dimana-mana.

Biasanya jika Anda berhasil mendapatkan jasa yang sesuai, maka keuntungannya adalah hasil lebih memuaskan. Hal ini karena memang pada dasarnya jasa PT Perorangan Ahu ditujukan untuk membantu masalah klien

Dapat Melakukan Konsultasi Secara Gratis

Perlu Anda ketahui pada dasarnya tidak semua jasa PT Perorangan memiliki layanan konsultasi gratis. Selain permasalahan lebih mudah dipahami, tentu hal ini juga dapat memberikan keuntungan baik lainnya yang dapat Anda rasakan. Hanya saja sebagai seorang berjiwa pengusaha tentu harus memilih jasa PT Perorangan Ahu secara baik  dan benar.

jasa pendirian PT PMA
jasa pendirian PT PMA
Alasan memiilih Kami sebagai perusahaan jasa adalah :
  • Berpengalaman lebih dari 2 tahun di bidang izin klinik dan Perizinan di Indonesia
  • Mengantongi sertifikat ISO 9001
  • Buka 24 jam tanpa libur
  • malayani seluruh wilayah Indonesia
  • Memiliki kantor di Surabaya dan di Bandung
  • Dilengkapi dengan Tim operasional yang professional dan gerak cepat
Hubungi kami di WA 08112121508 untuk Jasa Bikin PT Perorangan Proses Cepat 1 hari Selesai

Jasa Pengurusan Izin Klinik Surabaya Terpercaya

Jasa Pengurusan Izin Klinik Surabaya Terpercaya

Jasa Pengurusan Izin Klinik Surabaya Terpercaya melayani jasa izin klinik pratama dan klinik utama hingga klinik rawat inan hubungi 08112121508.

Kota Surabaya memang menjadi pusat berbagai macam bisnis dengan perputaran ekonomi yang sangat besar, termasuk juga bisnis di bidang pelayanan kesehatan berupa klinik. Memang kebutuhan klinik sangat besar seiring dengan perkembangan pertumbuhan masyarakat di Surabaya, hal ini memang harus beriringan.

Namun bagi pedang bermata dua, untuk menjalankan bisnis bidang klinik yang sah resmi dan legal diperlukan izin klinik yang memang tidak mudah untuk mendapatkan nya. Banyak dokumen yang harus dilengkapi dan harus mendapatkan persetujuan banyak dinas, instansi hingga organisasi profesi. Begitu banyak dokumen ini karena memang klinik bersinggungan langsung dengan keselamatan nyawa manusia sehingga perlu pengawasan yang Ketat.

Persyaratan Izin Klinik di Surabaya :
  • IMB fungsi klinik
  • SIP seluruh tenaga kesehatan yang bekerja di klinik
  • Izin Lingkungan berupa SPPL untuk klinik rawat jalan dan UKL UPL untuk klinik rawat inap
  • MoU Limbah Medis B3 dan non medis B3
  • Persetujuan Teknis Klinik Pratama / Utama Dinas Kesehatan Kota Surabaya
  • Denah Ruangan klinik
  • Denah lokasi klinik
  • Surat sewa minimal 5 tahun bila lokasi klinik bukan milik sendiri
  • Dokumen Self Assessment Klinik sesuai dengan regulasi terbaru PMK 14 tahun 2021
  • NIB dan Sertifikat Standar OSS RBA
  • Scan Akta Notaris dan SK KemenkumHAM bila pemohon adalah badan hukum/perusahaan

Apalagi seperti kita ketahui bersama bahwa izin klinik saat ini berada pada kewenangan sistem Perizinan berbasis risiko atau OSS RBA dan bukan lagi kewenangan pemerintah kota Surabaya. Peran Dinas Kesehatan Kota Surabaya hanya mengeluarkan persetujuan pendirian klinik pratama yang dikeluarkan setelah melakukan analisa dan pemeriksaan dokumen persyaratan dan pemeriksaan sarana dan prasarana klinik.

contoh persetujuan teknis mendirikan klinik Surabaya
contoh persetujuan teknis mendirikan klinik Surabaya
contoh izin klinik pratama oss rba
contoh izin klinik pratama oss rba

Bagi Anda yang memiliki waktu yang terbatas dan tidak memiliki sumber daya manusia yang mumpuni ada baiknya Anda mencari dan menunjuk perusahaan jasa pengurusan izin klinik di Surabaya yang memang berpengalaman di Bidang izin klinik di Surabaya.

Perusahaan jasa ini yang akan membantu Anda melengkapi seluruh dokumen yang dipersyaratkan untuk mendapatkan izin klinik. So ! Anda bisa mengalihkan waktu dan energi Anda untuk keperluan yang lainnya yg lebih penting.

Biro Jasa pengurusan izin klinik
Biro Jasa pengurusan izin klinik
jasa pengurusan izin klinik kecantikan surabaya
jasa pengurusan izin klinik kecantikan surabaya
Alasan Memilih Kami :
  • Memiliki Kantor di Surabaya dan di Bandung
  • Sudah mengantongi sertifikat ISO 9001
  • Memiliki tim operasional yang bergerak cepat
  • Buka 24 jam tanpa tutup
  • Free konsultasi
  • Didukung oleh Tim notaris berpengalaman dan ahli hukum senior

Hubungi kami segera di WA 08112121508 untuk jasa pengurusan izin klinik Surabaya Terpercaya

Ketahui Apa Pentingnya Jasa NIB Bagi Pelaku Usaha

Ketahui Apa Pentingnya Jasa NIB Bagi Pelaku Usaha

Apa pentingnya jasa NIB (Nomor Induk Berusaha)? Memulai bisnis adalah suatu tantangan tersendiri. NIB OSS RBA adalah urat nadi bisnis Anda. Karena seluruh pelaku usaha baik itu perorangan maupun perusahaan, baik itu dalam negeri maupun pelaku usaha dengan investasi asing wajib memiliki NIB saat berbisnis di Indonesia.

Anda tidak hanya harus merencanakan anggaran, menetapkan tujuan, dan memiliki strategi, tetapi juga mencapai kepatuhan hukum.

Selain mendaftarkan bisnis Anda dan mendapatkan lisensi, ada beberapa langkah lain yang harus Anda ambil sebelum membuka pintu Anda. Bergantung pada industri dan lokasi Anda, Anda mungkin perlu mengajukan nomor pendaftaran bisnis.

"<yoastmark

Jasa NIB Adalah?

So ! Jasa NIB adalah identitas pelaku usaha yang diterbitkan oleh Lembaga OSS (dalam hal ini adalah BKPM) setelah pelaku usaha melakukan pendaftaran melalui OSS (Online Single Submission). Sejak tahun 2021 sistem OSS menjadi OSS RBA atau sistem OSS yang berbasis risiko.

Penerbitan NIB melalui OSS diatur dalam Peraturan Pemerintah No. 24 Tahun 2018 tentang Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi secara Elektronik. NIB diterbitkan setelah pelaku usaha melakukan pendaftaran melalui pengisian data secara lengkap.

Dokumen NIB berbentuk tiga belas digit angka acak yang diberi pengaman dan disertai dengan tanda tangan elektronik. NIB berlaku juga sebagai Tanda Daftar Perusahaan (TDP), Angka Pengenal Importir (API), dan hak akses kepabeanan. Berikut adalah beberapa alasan dari pentingnya NIB.

Bisnis Akan Tercatat

Satu keuntungan besar jika perusahaan Anda terdaftar di pemerintah lokal, negara bagian, atau federal adalah memastikan nama perusahaan Anda tidak didaftarkan oleh orang lain.

Anda harus selalu ingat bahwa jika nama perusahaan Anda adalah “Utibe Etim Ltd” dan orang lain telah mendaftarkan “Etibe Etim”, Anda tidak dapat mendaftarkan “Utibe Etim” karena namanya mirip dengan “Etibe Etim”. Jadi selalu berusaha untuk mendaftarkan nama perusahaan Anda sebelum orang lain mengambilnya dari Anda.

Sertifikat Pendirian

Anda akan diberikan sertifikat pendirian oleh lembaga pemerintah yang sesuai. Di Nigeria, Pemerintah Federal Nigeria menerbitkan melalui Corporate Affairs Commission (CAC), lembaga pemerintah yang diberi wewenang untuk mendaftarkan perusahaan dan menerbitkan sertifikat.

Reputasi Dengan Pelanggan

Membangun reputasi terutama dari pelanggan dan klien yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya sangatlah sulit. Mendaftarkan bisnis Anda memberikan kepercayaan kepada pelanggan potensial Anda bahwa mereka berurusan dengan organisasi yang memiliki reputasi baik.

Jika bisnis Anda berbasis online dan Anda memiliki pilihan pelanggan membayar ke rekening perusahaan Anda sebelum Anda dapat mengirimkan barang atau jasa, memiliki bisnis yang terdaftar bersama dengan rekening perusahaan memberikan lebih banyak kredibilitas dan kepercayaan.

Pembukaan Rekening Atas Nama Perusahaan Anda

Manfaat besar lainnya dari mendaftarkan nama perusahaan Anda adalah menggunakannya untuk membuka rekening perusahaan atas nama perusahaan Anda. Memiliki akun perusahaan memberi Anda lebih banyak kredibilitas dan kepercayaan dari pelanggan, bank, pemasok, dan mitra bisnis Anda lainnya.

Perlindungan Tanggung Jawab Hukum

Ketika Anda mendaftarkan bisnis Anda sebagai Perseroan Terbatas, Anda adalah entitas yang berbeda dari perusahaan Anda. Anda juga mendapatkan perlindungan kewajiban hukum. Jika Anda bergabung, Anda tidak akan bertanggung jawab secara pribadi atas kecelakaan tertentu dan kewajiban lainnya.

Jika Anda memperoleh pinjaman dan Anda gagal membayar, bank Anda tidak akan menyita properti Anda kecuali aset perusahaan karena Anda terlindungi dari kejadian tersebut.

Mendapatkan Pinjaman

Ketika perusahaan Anda terdaftar, mengakses pinjaman menjadi sangat mudah dibandingkan dengan aplikasi pinjaman pribadi. Dengan dokumen Anda, Anda harus membuktikan bahwa Anda benar-benar bisnis.

Ini memberikan kredibilitas dan kepercayaan dan juga memastikan kepercayaan dan investor atau pemberi pinjaman Anda akan melihat bahwa mereka berurusan dengan sebuah perusahaan dan akan bersedia untuk meminjamkan uang kepada Anda jika syarat dan ketentuan lain dibuat.

Itulah ulasan singkat tentang apa pentingnya jasa NIB yang bisa Anda ketahui. Sebagai pelaku usaha hal ini menjadi penting untuk diperhatikan agar memiliki legalitas yang resmi dari badan hukum. Semoga membantu!

Layanan jasa NIB Terpercaya, berpengalaman dan berkualitas hubungi kami di 08112121508 

Ada pertanyaan? Silahkan Chat Kami